Eggy Go, Game Mirip Fallguys Terbaru NetEase, Gameplay, Spesifikasi, dan Download!

'

'

Sepertinya NetEase benar – benar ingin menguasai pasar mobile, karena baru – baru ini NetEase akhirnya merilis sebuah beta test untuk game party casual terbarunya yaitu Eggy Party. Walaupun tidak dirilis secara global dan hanya untuk beberapa negara saja, Game yang memiliki gameplay yang mirip dengan Fall Guys ini sudah bisa dimainkan dengan mendownload apknya.

Apa itu Eggy Go?

https://www.youtube.com/watch?v=Px9pptTpXis


Game mobile terbaru Android dan iOS dari NetEase yang mengusung genre Party Casual Game. Pemain akan berlomba dengan pemain lainnya dalam permainan mini games. Pemain yang berhasil mencapai finish akan diberikan kesempatan untuk berlomba di stage berikutnya sampai tersisa 1 orang pemenang saja.

Jika NetEase menggunakan karakter yang berbentuk tablet dengan beragam kostum, Eggy Go menggunakan karakter berbentuk bulat dengan gaya lucu yang mirip dengan bola. Ada beragam kostum dan level yang bisa dimainkan di game tersebut. Game Eggy Go ini sangat cocok untuk kalian yang tengah mencari game – game baru untuk dimainkan di ponsel pintar kalian.


Gameplay

Sekilas terlihat sama seperti Fall Guys, namun NetEase sepertinya mengembangkan game tersebut menjadi lebih seru lagi. Selain berlari ke goal disertai dengan beragam trap yang mengganggu, NetEase juga memasukan beragam power up yang bisa digunakan untuk mencegah pemain lain masuk ke finish. Tak hanya itu, beragam trap unik juga dibuat berbeda dengan versi Fall Guys, seperti Elektric trap yang bisa menstun pemain pada saat menyentuhnya.

Tak hanya itu, akan ada musuh bernama Devilled Egg yang akan mengganggumu pada saat melompat. Kalian harus mengusir si Devilled Egg ini agar bisa melompat ke area selanjutnya. Hal ini bisa dilakukan dengan mengambil item power up seperti bomb yang akhirnya bisa dilempar kearah Devilled Egg tersebut. Meski mirip dari segi gameplay Eggy Go sangat berbeda dengan Fall Guys.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.


Cara Download dan Mainkan Game Eggy Go NetEase:

Ada beberapa cara untuk mendownload game Eggy Go dan mengikuti Beta dari game tersebut sekarang. Pemain Indonesia sayangnya tidak kebagian untuk mencoba beta Eggy Go buatan NetEase, namun kita bisa mendownload Game tersebut dengan menggunakan TapTap. Berikut cara download game Eggy Go di Android:

Note: Jika Eggy Go force close pada saat memainkan aplikasi tersebut, gunakan aplikasi VPN Gratis untuk memainkan game ini.


Eggy Go dari NetEase sekarang ini tengah menjalani beta test, dan pemain yang ingin mencoba game tersebut bisa memainkannya sekarang juga. Beta Test ini akan berlangsung dari 7 Mei hingga 16 Mei depan, jadi jangan lupa untuk mencobanya sekarang juga brott!

Simak terus artikel kita untuk dapatkan informasi menarik dari Eggy GO!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version