Egress – Game Battle Royale Rasa Dark Souls Siap Mulai Masa Closed Beta Bulan Depan

jk

Apa jadinya bila genre battle royale digabungkan dengan game souls-like ala Dark Souls? tampaknya hal tersebutlah yang coba ditawarkan oleh Fazan Games melalui game racikan mereka yang berjudul Egress. Dengan konsep unik yang coba dihadirkan tersebut, Egress tampaknya layak menjadi sebuah game yang patut untuk dinantikan.



Egress akan menyuguhkan gameplay RPG hardcore dengan pertarungan jarak dekat dengan senjata, maupun jarak menengah menggunakan sihir, akan ada banyak hero yang dihadirkan, setiap hero tersebut akan memiliki kelebihan & kelemahannya tersendiri, kalian dapat memilih hero yang paling sesuai dengan gaya bermain kalaian. Melalui alpha gameplay footage yang telah dirilis sebelumnya, sensasi yang ditawarkan oleh Egress terlihat hampir mirip dengan mode PVP dari Dark Souls, bedanya adalah akan ada banyak player yang saling berkompetisi dalam 1 map yang sama secara langsung. Layaknya game battle royal pada umumnya, kalian  juga dapat bermain secara solo maupun bersama team.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.



Kabar baiknya, Egress akan segera menggelar masa closed betanya pada tanggal 1 Agustus 2018 mendatang, bagi kalian yang tertarik bisa langsung mendaftar melalui link berikut. Egress sendiri rencananya akan dirilis pada tahun ini untuk PlayStation 4, Xbox One, & PC, dengan tanggal rilis pasti yang masih belum diumumkan. Cukup tertarik dengan peleburan genre souls-like & battle royale dalam Egress ini?

Exit mobile version