EGS akan Gratiskan Just Cause 4 Minggu Depan!

cover

Seperti yang telah kita ketahui, Epic Games Store memang sering memberikan game gratis untuk pengguna setianya. Melalui laman resminya, Epic Games Store mengumumkan akan menggratiskan Just Cause 4 pada tanggal 16 – 23 April 2020. Selain Just Cause 4, Wheels of Aurelia juga digratiskan dengan rentang waktu yang sama.

Untuk tata cara pengambilannya juga terbilang sangat gampang. Kalian hanya perlu login menggunakan akun kalian pada launcher di desktop/website nya. Setelah itu tinggal mengklik tombol “free now” dan melakukan proses chechout dengan harga $0 dengan menekan tombol “place order“. Selain itu, sekarang Epic Games Store juga sedang mengadakan Spring Sale dengan diskon sampai dengan 75% dari tanggal 2 – 16 April. Banyak game-game ternama yang mendapatkan diskon besar-besaran :

Tentunya masih banyak lagi judul-judul yang diberikan diskon besar-besaran oleh Epic Games Store di Spring Sale kali ini. Dan jangan lupa kalau sekarang kamu bisa mendapatkan 2 game cuma-cuma, yaitu Close to the Sun dan Sherlock Holmes Crimes and Punishments. Untuk daftar lengkapnya kalian dapat melihatnya disini.

Exit mobile version