Makin Gencar Berpromosi, EGS akan Beri 2 Game Gratis Sekaligus di Minggu Depan

in ,

Sekarang kamu bisa ambil gratis game Limbo

Kontroversi memang adalah hal yang selalu senantiasa muncul apabila kita membahas platform game PC digital yang satu ini. Berkat kebijakan pengeksklusifan game ditambah dengan minimnya fitur-fitur yang dianggap jauh dari standar kelayakan para gamer-gamer PC pada umumnya, hal itu pun akhirnya juga ikut berbanding lurus dengan banyaknya kecaman yang harus diterima oleh mereka alias sang “Epic Games” yang baru saja mendirikan platform Epic Games Store.

Disamping dari belum bisanya mereka untuk menyajikan fitur yang dapat menyaingi kualitas platform-platform distribusi game PC yang sudah lama lahir, satu usaha yang Epic Games lakukan ini nampak cukup begitu sulit untuk diabaikan oleh para gamer. Ya, tentu kita sudah tahu bahwa mereka selalu rajin menyodorkan sebuah game gratis permanen di tiap pekan. Hal tersebut seolah menjadi satu-satunya upaya untuk mereduksi rasa kebencian gamer PC terhadap platform Epic Games Store

 

Kebetulan, Epic Games sedang menawarkan secara game gratis Limbo di minggu ini. Meski termasuk sebagai game indie platformer yang cukup menarik sekaligus atmosferik, EGS sendiri secara bersamaan juga telah resmi menginfokan satu hal yang tidak kalah mengejutkan untuk minggu depan. Dimana pada tanggal 25 agustus nanti, Epic store tidak hanya akan memberi 1 game gratis permanen saja, melainkan 2 sekaligus.

Bahkan yang nampak luar biasa, mereka lagi-lagi konsisten menghadirkan 2 game indie dengan kualitas yang cukup menarik menarik seperti Moon Lighter dan This War Of Mine. Menurut info yang sudah mereka beri di situs resminya, EGS memberi 2 game tersebut dalam rangka untuk pertama kalinya mengenalkan keberadaan fitur parental control. Sehingga kami masih belum dapat mengetahui apakah promo pemberian 2 game cuma-cuma ini akan berlangsung secara rutin di tiap minggu atau hanya sengaja dikhususkan pada minggu depan saja ?

Daripada kalian capek-capek memikirkannya, alangkah baiknya bila saat ini kamu langsung segera mengklaim game Limbo melalui link berikut. Akhir kata, selamat mengklaim ataupun mengabaikan jika kalian memang masih merasa alergi dengan platform ini.


Baca pula informasi lain terkait Epic Games Store, beserta dengan kabar-kabar menarik seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Ido Limando

Written by Ido Limando

Just an ordinary gamer who currently in love with Warframe. Also Football, Badminton, and Pro Wrestling enthusiast. Contact: [email protected]