EGS Minggu Depan Mulai Berani Berikan Gratis Game Alan Wake dan For Honor

alan wake dan for honor
Sekarang kamu bisa klaim “This War of Mine” dan “Moonlighter”

Pada minggu ini, promo game gratis dari Epic Game Store akhirnya telah mulai mengudara lagi. 2 game indie populer sekelas Moonlighter dan This War of Mine menjadi satu kesempatan yang dapat kamu kejar apabila kamu belum sempat memiliki kedua game tersebut. Uniknya, promo game gratis menarik ini ikut hadir bersamaan dengan munculnya fitur parental control dan “Cloud Saves” yang sanyangnya masih hanya diperuntukkan untuk sebagian game saja.

Download link Moonlighter

Donwload link This War of Mine

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Akan tetapi, kamu harus tahu bahwa kabar tentang digratiskannya secara permanen game Moonlighter dan This War of Mine sampai pada tanggal 2 Agustus ini juga menandakan bahwa Epic Games sudah resmi menyiapkan serangkaian line up game gratis mereka yang berikutnya. Tidak main-main, Epic Games Store kini mulai berani menawarkan 2 game yang tergolong action kelas berat dan biasa dibuat dengan dana yang tidak sedikit pada zamannya seperti For Honor dan Alan Wake.

Kedua game tersebut nantinya bisa kamu klaim segera ketika promo gratis dari game Moonlighter dan This War of Mine berakhir. Khusus untuk For Honor, game buatan Ubisoft ini sebenarnya sudah pernah digratiskan secara serupa baik di platform Steam maupun Uplay. Namun, jika kamu secara tak beruntung sempat melewatkannya, tanggal 2 Agustus nanti mungkin bisa menjadi satu kesempatan terbaikmu dalam memiliki game action medieval yang biasa dimainkan secara multiplayer ini.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando

 

Exit mobile version