EGS Sedang Gratiskan Permanen Metro 2033 Redux dan Sisanya, Everything

maxresdefault 18

Mendekati akhir pekan, hari Jumat adalah hari yang selalu kerap ditanda-tandai oleh para pemburu game gratis. Dikarenakan bahwa hari tersebut, Epic Games Store selalu tetap tak pernah berhenti bertindak sesuka hati dalam memberikan game gratis menarik yang bisa sangat menggoda jiwa oportunis mereka.

Kebetulan dalam minggu ini mereka telah memberikan sebuah penawaran game gratis yang tidak kalah spesial dibanding minggu lalu. Dimana platform penjualan game digital milik Tim Sweeney tersebut tengah berani menyodorkan keberadaan game Metro 2033 Redux dan Everything.

Everything yang dimaksud jelas adalah sebuah judul game dan bukan perkataan yang literal. Game simulasi buatan David O’Reilly ini punya konsep yang unik. Karena kamu bisa melihat apa saja dan juga menjadi apa saja, alias semua objek dan subjek di sana sama-sama digambarkan punya suatu sudut pandang yang bisa kamu eksplorasikan secara bebas. Termasuk hewan, tumbuh-tumbuhan, sel, planet, galaksi dan masih banyak lagi. Contoh gameplaynya bisa kamu saksikan melalui video di bawah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

 

Sementara untuk Metro 2033 Redux, sebagian besar dari kalian pasti sudah cukup mengenal game FPS yang menjadi seri pertama dari franchise Metro. Versi Redux-nya sendiri merupakan satu versi game yang sudah diliputi oleh beragam konten-konten DLC-nya.

Bila tertarik, kamu bisa mengklaim keduanya lewat link EGS berikut. Pada hari Jumat berikutnya, EGS nampak ingin rehat sejenak dengan hanya menggratiskan satu buah game saja yang berjudul Minit. Informasi lebih detil tentang game petualangan bermain semenit tersebut bisa kamu lihat dalam artikel berikut ini.


Baca pula informasi menarik lain seputar dunia video game dari saya, Ido Limando.

Exit mobile version