Egy Maulana Vikri akan Jajal Turnamen FIFA 2019


Follow Us

Mantan pemain timnas u19 Indonesia yang saat ini bermain di Polandia dengan tim Lechia Gdansk Egy Maulana Vikri akan mengikuti turnamen eksebisi FIFA 2019. Turnamen eksebisi yang diselengarakan oleh Revival TV tersebut juga akan mengundang pemain timnas u19 Indonesia lainnya yaitu Witan Sulaeman.

Nulis artikel dibayar

Nantinya Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman akan bertanding melawan pemain profesional FIFA 2019 dari Team Flash asal Singapura yaitu Amraan Gani dan Joseph Yeo. Rencananya pertandingan tersebut juga akan disiarkan secara live di channel youtube Revival TV dan TVRI SPORT pada Jumat 4 Januari pukul 8 malam nanti.

BACA JUGA  Di Eropa, Red Dead Redemption 2 dan Black Ops 4 Tak Mampu Saingi Hasil Penjualan FIFA 19

Dengan adanya turnamen eksebisi antara pemain sepakbola dengan pemain esport diharapkan nantinya akan terjalin hubungan yang harmonis dalam kedua aspek tersebut. Dimana dunia olah raga dan game merupakan dunia yang digandrungi oleh para kaum remaja di Indonesia.

Dunia game eSports itu memiliki masa depan yang cerah dan Indonesia memiliki potensi luar biasa terhadap eSports. Banyak anak muda yang kini sukses meniti karir dalam dunia tersebut. Diharapkan nantinya perkembangan esport di Indonesia semakin maju dan akan banyak turnamen eksebisi lainnya yang menghadirkan bintang-bintang terkenal dari luar industri gaming.

BACA JUGA  Di Eropa, Red Dead Redemption 2 dan Black Ops 4 Tak Mampu Saingi Hasil Penjualan FIFA 19

Source: Sportku | Baca juga artikel terbaru lainnya terkait game FIFA 19 atau artikel-artikel menarik lainnya dari Roni Istianto.


Like it? Share with your friends!

Di Gamebrott COMMUNITY Nulis artikel GAMING dibayarGIVE ME MONEY !
+