Eidos Montreal: Deus Ex Masih Belum Mati

in
Pihak developer nyatakan bahwa franchise tersebut masih berlanjut.

Disibukkan dengan Shadow of the Tomb Raider, tak buat Eidos Montreal selaku developer lupa akan franchise yang juga berperan penting dalam membesarkan namanya, Deus Ex. Bahkan mereka dengan tegas mengatakan bahwa franchise tersebut masih akan terus berlanjut.

Melalui cuitan Twitter resminya, Kepala Eidos Montreal David Anfossi mengatakan pada PCGamesN bahwa meskipun belum ada seri kelima Deus Ex dalam waktu dekat, namun ia menegaskan bahwa franchise tersebut masih belum mati.

Deus Ex adalah brand studio kami, kami sangat dekat dengan franchise tersebut, namun kau tahu? Kami tak bisa mengerjakan semuanya sekaligus. Saat ini kami sedang mengerjakan Shadow of the Tomb Raider bersama Crystal Dynamics yang juga mengerjakan game The Avengers, sementara saat ini kami juga masih miliki game ketiga yang sedang dikerjakan. Kami rasa hal tersebut sudah cukup membuat kami kerepotan untuk saat ini.

Belum ada kejelasan dari game ketiga yang sedang mereka kerjakan. Namun banyak fans berspekulasi bahwa gamenya akan berhubungan erat dengan dunia super hero Marvel. Sementara, tak sedikit pula yang anggap bahwa mereka sedang mengerjakan kelanjutan seri Thief 5 meskipun sudah dibantah mentah-mentah oleh Anfossi beberapa kali.

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]