Eidos Montreal: Deus Ex Masih Belum Mati

deusexwall
Pihak developer nyatakan bahwa franchise tersebut masih berlanjut.

Disibukkan dengan Shadow of the Tomb Raider, tak buat Eidos Montreal selaku developer lupa akan franchise yang juga berperan penting dalam membesarkan namanya, Deus Ex. Bahkan mereka dengan tegas mengatakan bahwa franchise tersebut masih akan terus berlanjut.

Melalui cuitan Twitter resminya, Kepala Eidos Montreal David Anfossi mengatakan pada PCGamesN bahwa meskipun belum ada seri kelima Deus Ex dalam waktu dekat, namun ia menegaskan bahwa franchise tersebut masih belum mati.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Deus Ex adalah brand studio kami, kami sangat dekat dengan franchise tersebut, namun kau tahu? Kami tak bisa mengerjakan semuanya sekaligus. Saat ini kami sedang mengerjakan Shadow of the Tomb Raider bersama Crystal Dynamics yang juga mengerjakan game The Avengers, sementara saat ini kami juga masih miliki game ketiga yang sedang dikerjakan. Kami rasa hal tersebut sudah cukup membuat kami kerepotan untuk saat ini.

Belum ada kejelasan dari game ketiga yang sedang mereka kerjakan. Namun banyak fans berspekulasi bahwa gamenya akan berhubungan erat dengan dunia super hero Marvel. Sementara, tak sedikit pula yang anggap bahwa mereka sedang mengerjakan kelanjutan seri Thief 5 meskipun sudah dibantah mentah-mentah oleh Anfossi beberapa kali.

Exit mobile version