[RUMOR] Eidos Montreal Kerjakan IP Baru, Deus Ex Harus Menunggu Lebih Lama!

Deus Ex Featured

Setelah merilis Marvel Guardians of the Galaxy, sepertinya kita harus menunggu Eidos untuk merilis game selanjutnya. Pihak Eidos sepertinya sedang mengerjakan sesuatu, dan banyak fans yang berharap bahwa itu adalah seri Deus Ex terbaru.

Deus Ex sedang dipertimbangkan?

Rumor ini beredar dari seorang Jurnalis yaitu Jeff Grubb di sebuah podcast Giant Bomb. Pada podcast tersebut Grubb membeberkan beberapa informasi tentang status Eidos Montreal saat ini.

Beliau melaporkan bahwa Eidos Montreal sedang mempertimbangkan untuk membuat game Deus Ex terbaru. Game ini katanya akan dapat melakukan apapun yang tidak dapat dilakukan Cyberpunk 2077.

Namun jika informasi ini benar, sepertinya seri ini harus menunggu giliran yang cukup lama. Pasalnya, Jurnalis lain yaitu Jason Schreier memberikan informasi tambahan pada forum Resetera. Beliau mengingatkan kepada fans untuk menahan ekspektasi mereka.

[RUMOR] Eidos Montreal Kerjakan IP Baru, Deus Ex Harus Menunggu Lebih Lama! 3

Schreier mengatakan bahwa proyek Eidos Montreal selanjutnya merupakan IP baru. Tentunya ini membuat Deus Ex harus menunggu terlebih dahulu sebelum dikerjakan. Dan bisa saja game ini harus menunggu bertahun – tahun lamanya.

Eidos Montreal saat ini masih dimiliki oleh Square Enix. Tapi pada akhir tahun ini, Eidos Montreal dan beberapa studio Square Enix barat lainnya akan bergabung dengan Embracer Group. Artinya, semua IP yang dimiliki oleh seluruh studio tersebut nantinya akan dimiliki oleh Embracer group.

Pihak Embracer Group sendiri juga sedang mempertimbangkan untuk melakukan Remake, Remaster, ataupun Spinoff dari game – game tersebut. Semoga saja mereka mau mempertimbangkan untuk melanjutkan seri Deus Ex ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version