Eiyuden Chronicle dari Kreator Suikoden Ditunda, Targetkan Skala Lebih Besar

Eiyuden Chronicle Hundred Heroes
Mereka ingin membuatnya menjadi lebih baik.

Pengumuman Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes beberapa waktu lalu, menjadi angin segar bagi para fans Suikoden yang tak kunjung dikabulkan permintaannya oleh Konami. Game RPG yang digarap oleh mantan developer Suikoden tersebut janjikan hal serupa, namun berbeda dari seri orisinal yang pernah mereka kembangkan.

Judul Hundred Heroes juga pastikan bahwa mereka akan kembangkan ratusan karakter untuk bisa dinikmati. Kampanye mereka via Kickstarter memang melebihi ekspektasi yang diharapkan, namun Rabbit & Bear Studios juga berhasil bekerjasama dengan publisher 505 Games untuk dapatkan tambahan dana dalam pengembangannya.

Dengan tambahan dana dari publisher, Rabbit & Bear Studios mengaku akan kembangkan Eiyuden Chronicles dengan skala yang lebih besar dan lebih baik dari yang pertamakali mereka rencanakan.

Tentu saja ambisi ini memiliki konsekuensi yakni penundaan gamenya yang awalnya direncanakan sekitar bulan Oktober 2022. Melalui postingan khusus backer yang kemudian dirangkum oleh salah satu fans di Reddit dan media barat Twinfinite, Rabbit & Bear Studios mengaku sesalkan penundaan tersebut. Namun mereka berjanji akan terus berikan informasi terkini tentang gamenya.

Belum jelas kapan target baru mereka yang membuat Eiyuden Chronicle ditunda, namun tak sedikit fans yang asumsikan bahwa 2023 adalah waktu yang wajar untuk merilisnya.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes saat ini masih dikembangkan untuk PC dan console, gamenya yang direncanakan rilis sekitar bulan Oktober 2022 akhirnya ditunda dalam kurun waktu yang belum jelas.


Baca lebih lanjut tentang Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version