Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes Tunjukkan United Attack Khas Suikoden

in , , , , ,
Eiyuden Chronicle Hundred Heroes
Mereka hadirkan united attack.

Pengumuman akan “game baru Suikoden” dengan judul Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes memang menjadi kabar yang sangat menyejukkan hati para fansnya. Bahwa game baru yang tengah dikembangkan oleh para kreator asli seri milik Konami tersebut, akan menjawab segala keinginan para fans akan JRPG dengan ratusan karakter dan padat konten yang sempat ramaikan PlayStation 1-2 silam.

Sama seperti seri Suikoden, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes akan miliki ratusan karakter dengan berbagai fitur yang cukup familiar dan baru buah tangan kreatornya. Namun, banyak sekali fans berharap akan kembalinya salah satu fitur unik gamenya, yakni United Attack.

United Attack merupakan serangan kombinasi antara dua hingga tiga karakter dengan ability uniknya masing-masing. Serangan unik tersebut umumnya digunakan untuk melumat musuh yang lebih kuat seperti boss atau mengalahkan semua musuh yang tengah dihadapi. Kabar baiknya, mereka rupanya juga akan mengimplementasikannya di Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes.

Hari ini Rabbit & Bear Studios pamerkan video gameplay JRPG-nya, Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes. Dalam videonya ditunjukkan bagaimana versi prototipe Unite Attack bekerja dalam gamenya nanti. Berbeda dari Suikoden, versi Unite Attack yang masih dalam pengembangan tersebut nampak digarap dengan sangat baik dan nyaris terlihat bukan prototipe sama sekali.

Produser dan Art Directornya, Junichi Murakami menjelaskan bahwa versi Unite Attack yang mereka tunjukkan dan aset lainnya masih akan dikembangkan dengan lebih baik lagi. Ia percaya bahwa timnya akan mampu membuat para fans lebih terpukau dengan karya mereka di masa datang.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes merupakan game JRPG yang dikembangkan oleh para kreator orisinal Suikoden. Saat ini gamenya tengah dikembangkan sembari menggalang dana melalui Kickstarter yang tercapai targetnya hanya dalam waktu dua jam saja. Hingga tulisan ini turun, mereka telah mengumpulkan dana sebesar US$3,293,417 dan masih akan meningkat ke depannya.

Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes rencananya akan dirilis di PC, PlayStation 4, PlayStation 5, Xbox One, Xbox Series X, dan console terbaru Nintendo musim gugur tahun 2022 mendatang.


Baca lebih lanjut tentang Eiyuden Chronicle: Hundred Heroes, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Senior Writer and Video Editor. Weird and have passive ability to easily forgotten by people. Multi-platform gamer with PC as his main platform while PlayStation in the second. RPG, MMORPG (any nation), JRPG (JP, EN), FPS, TPS are his main courses. Moving forward, not backward, and evolving without too long dwelling to the past. Open to try new video games, but still hooked by Apex Legends.

Contact him at [email protected] or click one of his social media accounts below (Read his article and scroll until you found this profile).