Eiyuden Chronicle Rising Umumkan Tanggal Peluncuran!

Eiyuden Chronicle Rising

Para fans sepertinya tidak perlu menunggu dalam waktu lama untuk memainkan Eiyuden Chronicle Rising. Prequel dari game utama Eiyuden Chronicle Hundred Heroes ini akan hadir dalam waktu dekat untuk PS4, Switch, Xbox One, dan PC.

Eiyuden Chronicle Hundred Heroes sendiri pada awalnya merupakan game yang menggunakan sistem crowdfunding Kickstarter. Dengan kepopuleran para pengembangnya yang merupakan pengembang dari serial yang populer yaitu Suikoden, game ini langsung mendapat dukungan dan mencapai target 500.000 USD hanya dalam waktu 2 jam saja.

Sekilas tentang Eiyuden Chronicle Rising

Eiyuden Chronicle Rising Umumkan Tanggal Peluncuran! 4

Eiyuden Chronicle merupakan game RPG yang dikembangkan oleh Yoshitaka Murayama dan Junko Kawano yang merupakan creator dari serial Suikoden. Dengan genre RPG dan gameplay yang terkesan old school RPG, game ini tentunya sangat dinanti oleh para fans.

Dengan kesuksesan crowdfunding yang dilakukan, game ini akhirnya mengumumkan game lain yang akan menceritakan kejadian sebelum game utamanya dengan judul Eiyuden Chronicle Rising. Game ini merupakan game Action RPG dengan style side-scroll serta pemain akan berfokus menggunakan 3 karakter dalam sebuah party.

Eiyuden Chronicle Rising Umumkan Tanggal Peluncuran! 5

Eiyuden Chronicle Rising bercerita tentang CJ, yang ingin membuktikan dirinya sebagai seorang scavenger. CJ mengunjungi sebuah kota kecil bernama New Neveah yang merupakan kota yang memiliki harta karun dan merupakan pusat dimana para scavenger muda berkumpul.

Karakter lain yang diperkenalkan selain CJ adalah Isha dan Garoo. Isha merupakan walikota muda yang mengatur kota New Neveah dan mengembangkan kota tersebut serta mensejahterakan rakyat. Dan Garoo adalah seorang prajurit yang menjadi pelindung kota New Neveah.

Eiyuden Chronicle Rising Umumkan Tanggal Peluncuran! 6

Pemain nantinya dapat menjelajahi Dungeon serta mengganti karakter ketika bertarung secara real-time. Pemain nantinya dapat mengumpulkan item seperti Artifact dan juga material untuk misi dalam game.

Eiyuden Chronicle Rising direncanakan rilis pada tanggal 10 Mei 2022. Game ini nantinya akan rilis untuk Platform Nintendo Switch, PlayStation 4, Xbox One, dan juga PC. Untuk Eiyuden Chronicle Hundred Heroes dipastikan rilis pada tahun 2023 untuk platform yang sama serta platform Next-gen PlayStation 5 dan Xbox Series X.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version