Eksekutif Amazon Games Yakin MMORPG New World akan Sukses

New World Wallpaper
Sekaligus tunjukkan apa yang studio mereka mampu.

Rambah industri game melalui platform livestream Twitch goda Amazon untuk kembangkan gamenya sendiri melalui Amazon Games. Sayang, perjalanan mereka tak berjalan mulus dengan kegagalan dan pembatalah kedua game pertamanya, Breakaway dan Crucible.

Meskipun demikian, mereka terus melangkah maju dengan megaproyek New World, sebuah MMORPG yang sayangnya tak mengajak gamer Asia untuk menikmatinya. Namun eksekutif Amazon Games yakin bahwa game yang akan meluncur di Steam tanggal 28 September 2021 tersebut akan tuai kesuksesan.

Berbicara kepada GamesIndustry, VP Amazon Games Christoph Hartmann menjelaskan bahwa mereka belajar banyak dari Breakaway dan Crucible. Ini adalah salah satu alasan kenapa mereka menundanya berkali-kali. “Kali ini kami ingin pastikan (game ini) berjalan di jalan yang benar”, jelasnya.

Hartmann melanjutkan bahwa mereka tak dikejar tahun fiskal video game layaknya developer lain, oleh karenanya mereka bisa mengambil waktu cukup banyak dan tak terburu-buru. Menurutnya pasar video game multiplayer live service merupakan hal yang harus terus bertahan di pasaran selama sepuluh tahun. Tergesa-gesa menyelesaikannya adalah sesuatu yang tak masuk akal.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ia kemudian menjelaskan bagaimana sejarah Amazon yang takkan menyerah untuk terus percaya memberikan sesuatu pada fansnya. Oleh karenanya ia yakin bahwa New World akan mampu membuktikan apa yang bisa dilakukan divisi game dan tuai dukungan dari berbagai perusahaan setelah gamenya dirilis nanti.

New World rencananya akan dirilis tanggal 28 September 2021 nanti di PC via Steam. Amazon sendiri masih miliki game lain yang akan mereka publish seperti Lost Ark di tahun 2022 yang lagi-lagi takkan masukkan Asia Tenggara sebagai target pasar awal mereka, dan beberapa proyek lain yang belum diumumkan.


Baca lebih lanjut tentang New World, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version