Eksistensi Demon’s Souls Remake/Remastered Semakin Menguat!

in , ,

Harus diakui bahwa seri Soulsborne racikan From Software punya segudang daya tarik luar biasa. Membawa sistem RPG dengan tingkat kesulitan super tinggi, membuat seri tersebut berakhir dicintai para gamer. Diawali sejak Demon’s Souls, genre souls-like racikan From Software terus berkembang dan kini telah berada diatas angin.

Kini, sudah 11 tahun sejak kehadiran Demon’s Souls, tentunya para fans yang ingin bernostalgia maupun yang belum sempat mencicipi game tersebut sangat mengharapkan adanya keputusan remake ataupun remastered. Beberapa rumor yang telah beredar terkait proyek remake/remastered Demon’s Souls yang ditangani oleh Bluepoint Games tentu membuat banyak fans senang.

Kabar baiknya, kini rumor tersebut semakin menguat, Bluepoint Games kembali melempar teaser yang mengindikasikan eksistensi Demon’s Souls. Kata-kata “rekindle flames” yang diungkapkan Bluepoint Games tersebut tentunya sangat menggambarkan Demon’s Souls sendiri. Selain itu, menariknya lagi teaser tersebut juga mengindikasikan proyek remake/remastered game jadul – Legend of Dragoon.

Related image
Selain Demon’s Souls, indikasi remake/remastered juga mengarah pada The Legend of Dragoon.

Rumor lainnya mengatakan bahwa Bluepoint Games akan memberikan pengumuman resmi terkait poryek remake/remastered dari Demon’s Souls pada ajang The Game Awards 2019 mendatang. Bagaimana dengan kalian sendiri, apakah rindu dengan pionir souls-like yang satu ini?


Baca juga review atau artikel menarik lainnya dari Author.

Contact: [email protected]

Ernard Anky

Written by Ernard Anky