Ekspansi Baru Assassin’s Creed Valhalla akan Ditambah Agustus Nanti

Acv Ka Exp2 Uk
Dengan one-handed sword dan konten terbaru lainnya.

Hadir dengan nuansa yang lebih terkesan seperti The Witcher 3: Wild Hunt, Assassin’s Creed Valhalla benar-benar ditekan sebagai game action RPG Ubisoft dengan tambahan elemen stealth. Game ini juga adaptasi sistem ekspansi yang perluas dunianya yang sudah padat dan berisi menjadi lebih komplit.

Saat ini baru satu ekspansi yang mereka lepas, namun Agustus nanti, mereka akan tambahkan ekspansi kedua yang akan ramaikan kontennya.

Berjudul “The Siege of Paris”, ekspansi ini akan diupdate pada tanggal 12 Agustus 2021 nanti. Bersetting di Francia, Eivor akan berhadapan dengan ragam quest yang tersebar di sekitar Frankish Countryside dan ikuti salah satu perang terbesar dalam sejarah Viking.

Player akan dapatkan senjata, kemampuan, equipment, dan skill baru untuk melawan jenis dan tipe musuh baru. Misi infiltrasi akan kembali yang diambil dari Black Box Mission. Player bisa memilih cara apapun untuk melumat targetnya.

Player yang memiliki Season Pass akan bisa memainkan The Siege of Paris langsung di Assassin’s Creed Valhalla saat ia diupdate nanti.

Bersamaan dengan update tersebut, Ubisoft juga mengumumkan bahwa tanggal 29 Juli nanti mereka akan tambahkan update musim panas bernama Sigrblot Festival, sebuah festival tradisional Viking untuk rayakan musim perampasan. Event ini akan berjalan hingga tanggal 19 Agustus 2021 nanti.

Sigrblot Festival akan hadirkan ragam mini-game seperti pertempuran hingga dadu. Event ini juga akan berikan tiga quest baru, dan ragam hadiah seperti dekorasi settlement dan senjata. Salah satu di antaranya adalah one-handed sword bernama Skrofnung yang akan tersedia dalam waktu terbatas.

Player wajib memiliki settlement level 2 dan menyelesaikan quest pertama Grantebridgescire atau Ledecestrescire.

Bersamaan dengan ekspansi The Siege of Paris, Ubisoft juga akan merilis soundtracknya. Salah satu musiknya, Hasaeti (Seat of Honor) yang diracik Stephanie Economou kini bisa dinikmati via video YouTube di atas.


Baca lebih lanjut tentang Assassin’s Creed Valhalla, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version