Ekspansi Baru Warframe: Heart of Deimos Tambahkan Open World Baru

Warframe
Open world menjadi salah satu konten utama Heart of Deimos, bulan kedua dari planet Mars.

Siapa bilang game free-to-play tanpa microtransaction pay to win tidak bisa sukses? Digital Extremes berhasil mematahkan teori tersebut melalui Warframe. Meskipun sempat alami naik turun akibat “percobaan” yang mereka lakukan, namun developer asal London tersebut berhasil hadirkan game co-op ninja in space tersebut sebagai salah satu game free-to-play terbaik yang pernah ada. Kontennya yang terus update membuat gamenya tetap hidup hingga detik ini. Termasuk ekspansi yang tak henti-hentinya ditambahkan.

Dimulai dengan The Second Dream pada tahun 2015, Digital Extremes terus berikan ekspansi baru setiap tahunnya. Puncaknya adalah saat penambahan social sandbox / open-world hub dan field untuk dijelajahi melalui Plains of Eidolon di tahun 2017. Mengubah Warframe menjadi jauh lebih berbeda dibanding saat gamenya rilis di tahun 2013 silam.

Kini, Digital Extremes siap untuk berikan kembali ekspansi baru berjudul Heart of Deimos yang akan hadirkan open world ketiga dari gamenya. Ekspansi ini akan berikan area baru, hive dari musuh Infested, bernama the dark Entrati dan desain baru gua bawah tanah.

Ekspansi ini juga tambahkan Helminth Chrysalis System, yang mungkinkan player untuk membuka kemampuan baru menggunakan resource dari Helminth. Necromech baru untuk eksplorasi juga ditambahkan. Necromech ini akan berjalan lebih lambat dari Warframe, namun miliki daya hancur dan pertahanan yang luar biasa.

Tak berhenti sampai di situ saja, Heart of Deimos juga akan berikan tutorial baru untuk para pemain baru. Membuat mereka lebih mudah memahami dunia Warframe sebelum lakukan grinding tanpa hentinya.

Heart of Deimos rencananya akan dirilis di Warframe pada tanggal 25 Agustus 2020 nanti di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch.


Baca lebih lanjut tentang Warframe, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version