Ekspansi Destiny 2 Selanjutnya Segera Diumumkan dalam Waktu Dekat

3584938 destiny 2 new light
Bungie sepertinya akan mengumumkan ekspansi Destiny 2 selanjutnya.

Sejak berpisah dari Activision dan dapatkan hak milik Destiny 2, Bungie terus berikan update pada game MMORPG shooter mereka tersebut. Mereka bahkan kini menjadi salah satu developer sekaligus publisher yang sangat mendengarkan saran para fans, setelah sebelumnya hal tersebut sulit dilakukan karena campur tangan Activision.

Kini Destiny 2 menjadi salah satu game yang menjadi niche tersendiri bagi para fansnya. Membuatnya tak heran apabila gamenya akan segera dapatkan ekspansi cerita dalam waktu dekat.

Developer orisinal dari HALO tersebut mengumumkan melalui postingan akun Instagram resminya bahwa mereka akan membicarakan tentang konten tahun keempat Destiny 2. Tanggal 9 Juni dipilih menjadi saksi atas pengumuman tersebut. Sayangnya, postingannya mendadak dihapus dengan cukup cepat meskipun linknya sendiri masih aktif.

Bungie juga mengunggah gambar salah satu karakter dari ekspansi Shadowkeep dan ekspansi lain yakni Eris Morn.

Belum jelas kenapa postingan tersebut langsung mereka hapus. Hal ini mengingat tidak ada kesalahan apapun dari tulisannya. Sementara alasan lain yang kemungkinan menjadi pemicunya adalah insiden demo di Amerika Serikat yang membuat mereka tak ingin membicarakan konten baru Destiny 2 untuk beberapa waktu.

Destiny 2 saat ini telah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One secara gratis dengan ekspansi berbayar yang bisa dibeli yakni Forsaken dan Shadowkeep.


Baca lebih lanjut tentang Destiny 2, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version