Ekspansi Destiny 2 The Witch Queen Tarik Bayaran untuk Dungeon

Destiny 2 The Witch Queen
Bungie tarik bayaran untuk dungeon Destiny 2.

Menjual DLC terpisah memang menjadi masalah tertentu bagi beberapa pihak. Namun tidak menjualnya dalam season pass menjadi dosa besar yang akan dilakukan Destiny 2 pada ekspansi terbarunya, The Witch Queen.

Postingan sub reddit resmi Destiny 2 mendadak jadi bahan perbincangan karena Community Manager Bungie, Chris Shannon menjelaskan bahwa player wajib membeli Digital Deluxe untuk dapatkan dungeon tambahan yang mereka berikan di The Witch Queen.

Shannon juga jelaskan bahwa dungeon Destiny 2 tersebut akan dijual terpisah pada nantinya, namun tidak termasuk dalam season pass.

Ini berarti player harus gelontorkan dana sekitar 920 ribu rupiah untuk membeli Deluxe Edition ekspansi Destiny 2: The Witch Queen.

Pernyataan Shannon langsung menjadi debat dari komunitasnya. Banyak fans marah atas keputusan Bungie. Salah satu player mengatakan bahwa ini sangat jahat dan menyindir bahwa hal tersebut menjadi sebuah “peningkatan”.

Player lain yang kecewa menjelaskan bahwa ia akan berhenti kembali memainkan Destiny 2 setelah sebelumnya kembali untuk memainkannya.

Sebelumnya Bungie juga telah merilis Destiny 2: 30th Anniversary Pack dengan harga 290 ribu rupiah berisi dungeon terpisah yang juga sempat menjadi kontroversi. Kali ini mereka akan kembali melakukannya di ekspansi The Witch Queen.

Destiny 2: The Witch Queen akan dirilis tanggal 23 Februari 2022 di PC dan console.


Baca lebih lanjut tentang Destiny 2 atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com

Exit mobile version