Ekspansi Eco Lifestyle The Sims 4 Ajakmu untuk Mencintai Lingkungan

sims 4
Lingkungan akan jadi prioritas utama dalam ekspansi baru The Sims 4.

Setelah kemarin digoda akan kehadiran DLC baru dari The Sims 4 yang isyaratkan beberapa konten yang berhubungan dengan keramahan lingkungan. Hari ini akhirnya The Sims Team dan Electronic Arts ungkap wujud dari konten teranyar game simulasi kehidupan tersebut.

Melalui trailer teranyarnya, The Sims Team resmi umumkan ekspansi baru bernama Eco Lifestyle Pack. Ekspansi ini akan tambahkan area baru bernama Evergreen Harbor, di mana keputusan player akan berdampak pada lingkungan The Sims 4. Memutuskan untuk menjaga lingkungan akan membuat jalanan bersih dan tetap asri, sementara sebaliknya akan menyulap lingkungan sekitar menjadi kumuh dan tercemar.


Sesuai namanya yang cerminkan kehidupan ramah lingkungan, kamu akan bisa memproduksi listrik dan air secara alamiah. Maka, wajar apabila turbin pembangkit listrik tenaga angin, panel surya, dan pengumpul embun menjadi alat yang sangat penting dalam ekspansi ini. Sampah akan bisa didaur ulang menjadi beberapa furnitur rumah atau lilin yang bisa dijual melalui online store.

Tak hanya itu saja, sebuah papan suara juga ditambahkan melalui ekspansi Eco Lifestyle The Sims 4. Melalui papan suara ini, sims yang tinggal di wilayah tersebut akan mampu melakukan voting rencana aksi lingkungan setiap minggunya. Mulai dan membagi ruang penanaman, pertunjukan seni, olahraga mingguan, dan yang lain.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Menariknya saat pengumuman ini diumumkan, Eco Lifestyle sudah bisa kamu pre-order sekarang juga di PC dan Xbox One. Ekspansi The Sims 4 tersebut rencananya akan dirilis pada tanggal 5 Juni untuk PC, PlayStation 4, dan Xbox One.

The Sims 4 saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, dan Xbox One. Kamu bisa mengikuti laman berikut untuk tahu update apa saja yang tengah dipersiapkan oleh The Sims Team dan EA.


Baca lebih lanjut tentang The Sims 4, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: akbar@gamebrott.com

Exit mobile version