Ekspansi Fatal Falls untuk Dead Cells Dikonfirmasi Meluncur Akhir Januari

in , , , ,
Dead Cells Fatal Falls.original

Fatal Falls merupakan ekspansi terbaru atau selanjutnya dari salah satu game roguelike populer – Dead Cells. Eksistensinya telah diketahui sejak tahun kemarin. Namun pada beberapa hari yang lalu, Motion Twin selaku developer mengungkap tanggal rilis untuk ekspansi itu. Tidak hanya sampai di situ, Motion Twin juga merilis trailer gameplay baru yang menampilkan konten baru apa saja yang bakal didapat oleh player ke depannya.

Dikonfirmasi bakal meluncur pada 26 Januari mendatang, Fatal Falls membawa dua biomes baru (area tempat ‘bermain’ player) yang berfungsi sebagai jalan alternatif bagi biomes yang sudah ada. Yang pertama adalah “Fractured Shrines” – area berupa pulau mengambang yang dipenuhi dengan jebakan. Sementara yang kedua bernama “The Undying Shores” dan akan menempatkan pemain di tengah badai raksasa dengan berbagai musuh yang aneh.

Disamping ‘dunia’ baru untuk dinikmati, Fatal Falls juga akan menghadirkan sejumlah senjata, musuh dan bos baru. Dilansir dari Rock Paper Shotgun, total terdapat tujuh senjata baru yang bisa player gunakan yaitu Lightning Rods, Ferryman’s Lantern, Scarecrow’s Sickles, Iron Staff, Snake Fangs, Serenade and Cocoon.

Fatal Falls dibanderol seharga US$4,99 atau sekitar Rp70 ribu dan bakal tersedia untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch dan PC (via Steam, GOG, Epic Games Store, Origin dan Humble Bundle).

Sebagai tambahan, Motion Twin juga mengkonfirmasi bahwa pembaruan gratis Malaise yang meluncur akhir tahun lalu untuk PC, juga akan hadir ke konsol pada Februari mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Dead Cells atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via [email protected]

Arif Gunawan

Written by Arif Gunawan

kreator tulisan yang jarang bermain game namun tertarik dengan perkembangan industri game itu sendiri