Ekspansi Gratis War for Wakanda untuk Marvel’s Avengers Dapatkan Tanggal Rilis

MarvelsAvengers BP ComicArt 3840x2160 scaled 1

Square Enix dan Crystal Dynamics baru-baru ini mengumumkan tanggal rilis untuk ekspansi terbaru dari game superhero mereka – Marvel’s Avengers. Ekspansi bernama Black Panther: War for Wakanda itu bakal meluncur pada 17 Agustus 2021 mendatang sebagai update gratis untuk Marvel’s Avengers dan bakal membawa dua musuh baru, lingkungan anyar untuk dieksplorasi, misi Drop Zone serta Threat Sector baru dan banyak lagi.

Black Panther: War for Wakanda mengikuti kisah T’Challa, sang Black Panther sekaligus pemimpin negara terisolasi namun punya teknologi super maju – Wakanda. Plot utama dari ekspansi anyar itu berpusat pada perjuangan T’Challa dalam menyeimbangkan tugasnya sebagai raja dan superhero. Diketahui jika adiknya yang sangat ahli di bidang teknologi yaitu Shuri, juga bakal punya peranan penting di kisahnya.

T’Chall sendiri nantinya harus menjaga warganya dari musuh utama yaitu Ulysses Klaw yang dipekerjakan oleh A.I.M dan MODOK untuk pengadaan Vibranium. Secara garis besar, karakter Klaw di Black Panther: War for Wakanda tidak akan jauh berbeda dengan yang ada di Marvel Cinematic Universe terutama dari segi tujuan.

Disamping bisa menggunakan karakter superhero baru dan menghadapi musuh baru, pemain nantinya juga bisa menjelajahi kediaman T’Challa yaitu Royal Palace of Wakanda, laboratorium Shuri, kamar milik penyihir bernama Zawavari dan ruang perang Wakanda. Selain itu, Royal Palace nampaknya juga akan menawarkan pemandangan indah dari ibu kota Wakanda – Birnin Zana.

Ketika dirilis nantinya, ekspansi Black Panther: War for Wakanda akan tersedia di Marvel’s Avengers versi PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series X/S, Google Stadia dan juga PC.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Marvel’s Avengers atau artikel lainnya dari Arif Gunawan. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version