Ekspansi Gratis Warframe Fortuna Sudah Bisa Dimainkan di PC

warframefortuna
Persiapkan tempat untuknya.

Hadir dengan tanggal rilis yang tak jelas dan hanya dijelaskan akan dirilis minggu ini di PC, buat para fans semakin tak sabar untuk segera menjajal ekspansi Warframe terbaru, Fortuna. Namun sepertinya Digital Extremes sengaja menyimpannya agar menjadi sebuah kejutan.


Melalui beberapa social medianya, Digital Extremes umumkan bahwa ekspansi gratis Fortuna sudah bisa kamu mainkan hari ini di PC. Patch sebesar lebih dari 3GB (kami mendownloadnya sekitar 5.5 GB karena cukup lama tak memainkannya) tersebut akan hadirkan hamparan padang salju Venus yang sangat luas, lengkap dengan misi dan bounty baru. Mapnya yang empat kali lebih luas dari Plains of Eidolon tersebut miliki dua lapisan yang bisa kamu jelajahi: di atas dan bawah tanah.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain fitur markas dan konten yang lebih padat, Fortuna juga janjikan K-Drive hoverboard yang mungkinkanmu untuk beratraksi layaknya Tony Hawk di hamparan salju. Kamu juga bisa mencoba fitur balapan hoverboard dengan berbicara kepada Vent Kids.

Warframe Fortuna saat ini sudah bisa kamu mainkan di PC, siapkan setidaknya lebih dari 3GB untuknya. Bagi kamu yang menunggu di console, maka kamu sepertinya harus sedikit bersabar sembari membaca berita teranyar tentang gamenya.

Exit mobile version