Ekspansi Kamasylvia Part 1 Sudah Bisa Dinikmati di Black Desert Online SEA

black desert online kamasylvia expansion uhd 4k wallpaper
Nikmati wilayah baru Kamasylvia di BDO SEA.

Meskipun telah dapatkan class baru hingga Mystic, rupanya Black Desert Online SEA sedikit tertinggal untuk masalah konten. Salah satunya adalah ekspansi Kamasylvia yang telah diimplementasikan di server Amerika tahun lalu. Beruntungnya, kini update tersebut bisa dinikmati oleh mereka yang bermain di server Asia Tenggara.

Pearl Abyss umumkan bahwa hari ini update Kamasylvia bisa kamu nikmati di Black Desert Online SEA. Update ini akan tambahkan wilayah baru tempat asal Dark Knight dan Ranger lengkap dengan quest Kamasylve, Altar of Training, dan monsternya.


https://youtu.be/bD2mdBY3R_0


Bersamaan dengan update tersebut, Caphras Stone enhancement system juga diimplementasikan di game ini. Hal ini buat para player untuk memperkuat senjata dan armornya di PEN melalui EXP tanpa harus takut untuk gagal. EXP senjata dan armor akan terus meningkat setelah digabungkan dengan Caphras Stone. Setelah capai level maksimal 20, maka item tersebut akan mampu di-enhance ke level selanjutnya.

Saat ini Black Desert Online SEA sudah bisa dimainkan di PC-mu masing-masing. Kamu bisa membeli paketnya yang masih didiskon 30% hingga tanggal 10 September 2018 nanti di sini.

Exit mobile version