Ekspansi Scholomance Academy di Heartshone Sekarang Sudah Bisa Dimainkan

Kelas Dibuka Untu Pemain Hearthstone™—ekspansi Terbaru Scholomance Academy™ Sudah Live!
Pendidikan Arcane tingkat tinggi menanti di ekspansi baru game kartu digital paling hits dari Blizzard Entertainment termasuk 135 kartu baru yang penuh potensi sihir terhebat.

Blizzard Entertainment akhirnya secara resmi meluncurkan ekspansi terbaru untuk Hearthstone yang berjudul Scholomance Academy. Pemain kini sudah bisa mencoba 135 kartu baru dan juga termasuk 40 kartu Dual-Class baru dan juga keyword ‘Spellburst’ baru yang memicu efek sekali pakai saat pemain menggunakan kartu Spell.

Blizzard sendiri mengatakan bahwa kartu-kartu baru ini digabungkan dengan kartu lama akan “membuka spektrum kemungkinan baru di dalam gameplay“. Namun tentunya hal ini harus menunggu fakta di lapangan oleh para pemain apakah memang kehadiran kartu-kartu baru ini memberikan dampak yang besar dari hal play style dan juga kombo yang bisa dihasilkan.

“Setelah pengumuman ekspansi ini bulan lalu, sangat jelas bahwa tema yang menyenangkan dan mekanik game yang baru sangat sesuai dengan keinginan jutaan pemain Hearthstone di seluruh dunia,” kutip dari presiden Blizzard Entertainment, J. Allen Brack. “Kami sangat senang karena kini kami bisa membuka Scholomance Academy dan mengejarkan sihir di tangan para pemain.”

Mulai hari ini juga para pemain yang login ke dalam gamenya akan mendapatkan satu kartu Legendary Scholomance Academy secara acak. Dan untuk para pemain baru yang baru mendaftar juga akan mendapatkan deck baru gratis yang akan diberikan setelah menyelesasikan tutorial dan runtutan quest awal. Para pemain lama (tidak bermain selama 120 hari terakhir) yang baru kembali juga dipermudah dengan dihilangkannya persyaratan khusus untuk mengklaim deck gratis tersebut.

Untuk informasi lebih lanjut tentang deck gratis bagi para pemain baru dan pemain yang baru kembali bisa mengunjungi website resmi dari Blizzard.

Exit mobile version