Ekspansi Terbaru Hearthstone, United in Stormwind Menjadi Update Besar Selanjutnya!

Hearthstone United In Stormwind

Hearthstone telah mengumumkan ekspansi terbaru mereka yaitu United in Stormwind. Ekspansi baru ini akan meluncur pada tanggal 3 Agustus dan pemain sudah bisa melakukan Pre-order sekarang.

Setelah ekspansi Barrens kemarin, kini saatnya pemain menuju ke kampung halaman dari the Alliance yaitu Stormwind. Kerjakan questline epik yang akan menentukan karirmu sebagai seorang petualang. Ekspansi ini memperkenalkan 135 kartu – kartu baru yang berhubungan dengan Stormwind.

Tidak hanya itu saja, Questline epik yang dapat kamu kerjakan pada United in Stormwind juga sangat seru. Ada 3 bagian questline yang dapat dikerjakan dan akan memberikan cerita – cerita menarik tentang pahlawan baru di Hearthstone. Pemain akan memulai pertandingan dengan kartu – kartu questline dan setiap misi berhasil, pemain akan mendapatkan hadiah. Dan jika menyelesaikan tiga questline ini maka sang mercenary akan bergabung sebagai kartu minion legendaris yang sangat kuat

Update lainnya yaitu kartu Tradeable. Kartu tradeable ini sama seperti kartu normal namun pemain nanti memiliki dua pilihan, memainkan efek normalnya secara langsung atau kartu dapat dikembalikan kedalam deck dan membayar 1 mana untuk menarik kartu lain yang bisa lebih berguna pada turn saat itu juga. Mount card spell dapat memberikan buff yang sangat kuat kepada minion.

Profession Tools adalah senjata passive baru yang mempunyai efek spesial yang berbeda beda seperti Prismatic Jewel Kit oleh Paladin yang mampu meningkatkan kekuatan minion setiap Divine Shield yang hilang.

Ekspansi Terbaru Hearthstone, United in Stormwind Menjadi Update Besar Selanjutnya! 2

Ekspansi ini juga memberikan update terbaru untuk Battlegrounds. Akan ada Battlegrounds Bundle yang berisi tuju potraits hero yang sedang berlibur musim panas. Bundle ini juga berisikan Tikilord Ragnaros yang merupakan Bartender yang menyajikan minuman dengan sikap yang menyengat. Bundle lainnya yaitu Battleground Heroes: Shadowlands. Akan ada delapan hero yang kembali sebagai member Covenant yang ada di ekspansi World of Warcraft: Shadowlands seperti Finley of the Kyrian dan Ysera of the Night Fae.

Untuk Fire Festival update, akan ada quest legendary baru dan Tavern Brawls favorit pemain dari tanggal 6 Juli hingga 27 Juli 2021 nanti serta bab – bab baru dari Book of Mercenaries dan Book of Heroes. Ikuti cerita Demon Hunter Kurtrus Ashfallen di Book of Mercenaries: Kurtrus yang akan rilis pada tanggal 13 Juli. Kalahkan semua 8 Boss di petualangan ini dan dapatkan 1 Demon Hunter pack yang berisikan kartu – kartu Demon Hunter. Dan juga kan ada cerita Book of Heroes: Gul’dan yang rilis pada tanggal 20 Juli dan berhadiah 1 Warlock pack ketika selesai mengalahkan 8 boss pada book ini.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Hearthstone atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version