Ekspansi terbaru Hearthstone! The Boomsday Project!

Hearthstone Boomsday Project title

Hari ini game kartu dari Blizzard, Hearthstone, akan mendapatkan update untuk ekspansi The Boomsday Project.

Ekspansi akan kembali mengangkat tema mech serta bercerita mengenai karya Ilmuwan kejam dan karakter lama Hearthstone, Dr. Boom. Ekspansi ini direncanakan akan di rilis pada tanggal 7 Agustus 2018.  Dalam video berikut terdapat video yang menjelaskan ekspansi itu, diperankan oleh para developer Hearthstone.

Tadi pagi, update sudah dapat diunduh. Nantinya pemain dapat untuk melakukan pre order set bundle kartu untuk ekspansi ini. Ada dua set, kamu bisa membeli paket Project Normal Pre-Order dengan harga 49.99$ kamu akan mendapatkan 50 packs dengan bonus Mecha-Jaaraxxus card back, atau paket The Boomsday Project Mega-Bundle dengan harga 79.99$ yang kamu nantinya  akan mendapatkan 80 pack kartu dengan bonus ekslusif Mecha-Jaraxxus sebagai pilihan Hero Warlock!

The Boomsday Project akan menghadirkan mekanik spell baru yaitu, Scientific Project Spells, yang nantinya akan memberikan keuntungan bagi masing-masing pemain. Mekanik lainnya ialah, Omega Cards, dimana mekanik ini akan memberikan efek tertentu kalau kita punya 10 mana crystals.

Selain itu, The Boomsday Project  juga akan memunculkan mekanik permainan baru, Magnetic, dimana kumpulan mechs ini akan berkumpul menjadi satu, menjadi robot yang lebih kuat (kayak robot power ranger atau transformer yang bersatu gitu)

Ekspansi ini memperkenalkan dua kartu Legendary baru, Electra Stormsurge dan Myra’s Unstable Element. Kartu Electra Stormsurge jika dimainkan akan memberikan efek ‘spell yang dilakukan selanjutnya akan di cast dua kali’. Sementara legendary spell pertama di Hearthstone, Myra’s Unstable Element, yang memiliki efek menarik semua kartu dari deck. Hmmm… strategi self-milling? Menurut kamu Deck meta besok bakalan gimana? 

Exit mobile version