Blizzard Umumkan Ekspansi Terbaru World of Warcraft Dragonflight!

World Of Warcraft

Baru – baru ini Blizzard mengumumkan update terbaru untuk game World of Warcraft. Update terbaru ini adalah Dragonflight. Dragonflight merupakan ekspansi ke-9 dari salah satu game MMORPG terbesar dari Blizzard.

Bercerita tentang ras yang sudah terlupakan dari dunia Azeroth, Pemain kini dapat mengunjungi Dragon Isles yang merupakan rumah dari para naga. Para naga Azeroth ini memanggil seluruh teman dan juga ras lain untuk melawan ancaman berbahaya yang bakit secara misterius.

Fitur Terbaru World of Warcraft Dragonflight

Blizzard Umumkan Ekspansi Terbaru World of Warcraft Dragonflight! 4

Pemain nantinya dapat mengunjungi Dragon Isles. Dan dengan adanya map baru ini maka Blizzard juga meningkatkan level cap menjadi 70 dan pemain dapat mengunjungi daerah – daerah Dragon Isles seperti Ohn’ahran Plains, Thaldraszus dan masih banyak lagi.

Tidak hanya map baru saja, ekspansi ini juga menghadirkan Ras/Class terbaru yaitu Dracthyr. Ras ini hanya memiliki 1 class saja yaitu Evoker. Dracthyr memiliki 2 bentuk yaitu humanoid form serta draconic form. Pemain dapat melakukan kustomisasi untuk kedua bentuk tersebut secara bebas.

Evoker sendiri merupakan class yang cukup unik dengan spesialisasi healer serta ranged damage dealer. Dan menariknya dari Evoker ini adalah pemain dapat berubah menjadi Draconic form yang sangat keren.

Blizzard Umumkan Ekspansi Terbaru World of Warcraft Dragonflight! 5

Tentunya jika update berhubungan dengan naga, pasti akan ada Dragonriding. Dan pada ekspansi terbaru ini, pemain dapat mengendarai naga untuk menjelajahi dunia World of Warcraft. Pemain juga dapat mengubah tampilan dan meningkatkan skill dari naga yang dimiliki agar dapat terbang lebih tinggi dan lebih cepat.

Talent system juga telah dirombak total sehingga pemain dapat lebih leluasa mengembangkan talent mereka. Pemain dapat memilih talet choices secara bebas sehingga bisa menentukan yang terbaik bagi mereka.

Profesi dalam game ini juga telah diperbarui. Pemain dapat menggunakan specialization system dan menjadi pekerja yang lebih efektif. Pemain juga dapat memesan perlengkapan melalui pemain lain untuk dibuat.

Blizzard Umumkan Ekspansi Terbaru World of Warcraft Dragonflight! 6

Dan fitur terakhir untuk ekspansi ini adalah HUD UI terbaru yang didesain lebih simple untuk para pemain WoW. Tentunya HUD UI terbaru ini lebih bebas sehingga lebih mudah diakses dan juga digunakan oleh para pemain.

Untuk informasi tambahan seputar ekspansi ini, pemain dapat mengakses situs resmi World of Warcraft. Progres pengembangan ekpansi ini juga dapat dilihat melalui situs tersebut. Apakah kamu sudah siap menjelajahi Dragon Isles, brott?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Game Android atau artikel lainnya dari Javier Ferdano. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version