Ekspansi Trials Rising, Sixty-Six Ajakmu Keliling Route 66 Amerika

TrialsRising DLC1horizontal ka 190416 10am CET 1555343630
Seberapa jago kamu melewati rintangannya?

Rilis akhir bulan Februari kemarin di hampir semua platform utama, game halang rintang motor Trials Rising akhirnya dapatkan ekspansi pertamanya hari ini.

Ekspansi berjudul Sixty-Six ini ajakmu untuk mengelilingi salah satu trek legendaris di Amerika Serikat, Route 66. Kamu bisa memacu motormu melewati ngarai berpasir dan Windy City. Ia juga asah skill saltomu sampai garis finish.



Setelah kamu menyelesaikan League 3 di gamenya, kamu akan dapatkan kesempatan untuk menikmati semua yang ditawarkan Sixty-Six. Termasuk 24 trek baru dengan dua Stadium Final dan dua Skill Game. Kamu juga bisa memasang kostum American Football demi melindungi pembalapmu dari benturan yang tak diinginkan. Beberapa kontrak baru dan golden squirrel collectibles juga bisa dikoleksi untuk tambah fame metermu.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kamu bisa membeli Sixty-Six dengan membayar seharga $9 atau membeli expansion pass yang dibanderol seharga $22 untuk bisa menikmati semua ekspansinya termasuk ekspansi kedua Crash & Sunburn saat dirilis nanti, lengkap dengan bonus Stuntman Rider Pack dan Samurai Item Pack.

Tak hanya perilisan ekspansi, Ubisoft juga umumkan bahwa Private Multiplayer mode saat ini juga telah tersedia tanpa dipungut biaya apapun di semua platform.

Trials Rising saat ini sudah bisa dimainkan di PC, PlayStation 4, Xbox One, dan Nintendo Switch. Ikuti terus kabar terbaru darinya melalui rangkuman berita kami.

Exit mobile version