Eksploitasi Bug Overwatch Saat Streaming, Dafran Langsung Terkena Ban

dafran suspended overwatch gameplay exploit

Dafran adalah seorang streamer yang bisa dibilang merupakan salah satu streamer paling populer di Overwatch. Kemampuannya yang bisa dibilang cukup jauh diatas rata-rata dan pembawaannya yang sangat seru membuat banyak orang terpikat untuk menontonnya secara rutin melalui Twitch TV. Namun beberapa hari lalu ia malah terkena Ban dari Blizzard untuk game Overwatchnya.

Ia sedang mencoba salah satu bug yang sedang ramai diperbincangkan, yakni “In and Out” Bug yang memang bisa mempercepat respawn dari karakter kalian yang tengah mati. Dengan hal tersebut, kalian bisa memotong 3-5 detik respawn time yang bisa dibilang cukup besar di Overwatch dengan hanya melakukan disconnect lalu reconnect kembali dengan kondisi jaringan yang baik.

Penasaran bagaimana kejadiannya? Berikut ada cuplikan dari kejadian tersebut:

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

https://www.youtube.com/watch?v=aF7Jyx0XFmU


Memang hanya 1 hari untungnya ban tersebut berjalan. Namun satu hal yang harus jadi perhatian adalah sikap cepat tanggapo dari Blizzard yang bisa mendeteksi hal tersebut dalam hitungan menit saja. Jadi buat kalian yang mau coba-coba hal tersebut, pikir-pikir lagi deh ya. Jangan sampai kalian resikokan akun Blizzard kalian hanya untuk hal-hal seperti ini.

Exit mobile version