Elden Ring akan Lebih Banyak Area Poison Swamp, Hidetaka Miyazaki Bilang “Apa Boleh Buat?”

Elden Ring Poison Swamp

Sudah tidak terasa sebentar lagi kita akan memasuki bulan Februari 2022. Para gamer sudah mulai menanti kehadiran game Souls-like terbaru dari FromSoftware, yaitu Elden Ring. Mendekati hari perilisannya pada akhir Februari 2022, Hidetaka Miyazaki mengatakan bahwa game Elden Ring akan memiliki lebih banyak area Poison Swamp alias area beracun yang paling dibenci gamer dari game Souls-like.

Waduh, beneran nih?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Poison Swamp Sudah Menjadi Tradisi di Souls-like Buatan FromSoftware

Elden Ring akan Lebih Banyak Area Poison Swamp, Hidetaka Miyazaki Bilang "Apa Boleh Buat?" 4

Bagi para gamer yang sudah melalui berbagai petualangan game Souls-like buatan FromSoftware pasti tidak asing dengan istilah Poison Swamp. Istilah tersebut menunjuk kepada sebuah dungeon atau area yang penuh dengan racun, mulai dari lumpur beracun, musuh beracun, perangkap beracun dan bahkan serangan projectile beracun yang tidak diketahui asal tembakannya.

Salah satu area yang paling terkenal dengan kriteria tersebut dan bahkan diteruskan di game-game selanjutnya adalah Blighttown dari Dark Souls pertama. Area tersebut benar-benar membuat para gamer dan saya sendiri merasakan tingkat kesulitan luar biasa, emosi meluap, stres dan juga trauma, Tidak heran gamer sangat kesal dengan area Poison Swamp yang ada pada game Souls-like buatan FromSoftware.

Hidetaka Miyazaki, “Elden Ring akan Lebih Banyak Area Poison Swamp”

Elden Ring akan Lebih Banyak Area Poison Swamp, Hidetaka Miyazaki Bilang "Apa Boleh Buat?" 5

Dalam sebuah kesempatan, Hidetaka Miyazaki memberikan informasi terbaru mengenai game Elden Ring. Dilansir dari GameInformer, Miyazaki mengatakan bahwa Elden Ring akan memiliki area Poison Swamp lagi sama seperti game Souls-like sebelumnya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Ketika membuat game Elden Ring, dirinya baru sadar bahwa dia sangat suka membuat area Poison Swamp yang sudah menjadi ciri khas game Dark Souls. Miyazaki sendiri mengetahui bagaimana reaksi para gamer terhadap area tersebut pada game mereka. Meskipun sudah tahu respon gamer terhadap area Poison Swamp, Hidetaka Miyazaki dan tim FromSoftware pada akhirnya memasukkan area seperti itu lagi. Miyazaki pun hanya bisa merespon dengan mengatakan “apa boleh buat?”.

“Ketika membuat game ini, aku menyadari betapa aku sangat suka membuat Poison Swamp. Aku tahu bagaimana perasaan orang-orang terhadap area ini. Tapi tiba-tiba saja aku malah membuat area tersebut dan aku tidak bisa menghentikannya. Apa boleh buat,”ucap Hidetaka Miyazaki.

Selain itu, pemain akan menghadapi tantangan baru pada area Poison Swamp yang ada di Elden Ring. Selain efek poison dan toxic, pemain akan menemukan jenis efek baru bernama Scarlet Rot dalam game. Bisa dikatakan area tersebut seperti Blighttown dari Dark Souls versi terbaru di Elden Ring. Miyazaki tidak menjelaskan secara detil efek racun seperti apa Scarlet Rot ini. Dia hanya mengatakan “tunggu saja tanggal mainnya” ketika GameInformer menanyakan efek dari racun tersebut.

Elden Ring Bisa Ditamatkan Dalam Waktu 30 Jam Saja

Elden Ring akan Lebih Banyak Area Poison Swamp, Hidetaka Miyazaki Bilang "Apa Boleh Buat?" 6

Berbicara mengenai Elden Ring, muncul sebuah informasi yang menyebutkan bahwa game ini bisa pemain tamatkan dalam waktu 30 jam saja. Informasi ini diungkap oleh Yasuhiro Kitao selaku produser game Elden Ring. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai Elden Ring akan memiliki are Poison Swamp lagi seperti game Dark Souls buatan FromSoftware lainnya dan Miyazaki hanya bilang “apa boleh buat?”. Dan sekali lagi para gamer dan saya sendiri harus melewati area seperti Bilghttown lagi di game Elden Ring.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version