Bukan Mod, Elden Ring akan Memiliki Jenis Senjata Api Mirip Seperti Gunlance!

Elden Ring Senjata Api

Tidak lama lagi, game terbaru FromSoftware yang berjudul Elden Ring akan segera rilis di berbagai platform gaming. Game penerus Souls-like ini akan menghadirkan petualangan dark fantasy khas serinya yang penuh tantangan sulit yang akan dihadapi pemain. Mereka akan menggunakan berbagai jenis senjata dan juga sihir dalam berpetualang. Dan baru-baru ini diperlihatkan bahwa Elden Ring akan menghadirkan jenis senjata api juga.

Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, yuk kita cari tahu bersama!

Elden Ring akan Ada Senjata Api yang Besar!

Bukan Mod, Elden Ring akan Memiliki Jenis Senjata Api Mirip Seperti Gunlance! 5

Penemuan adanya weapon jenis “gun” atau senjata api ini saya temukan di video trailer terbaru Elden Ring di channel Youtube resmi. Pada video trailer terbaru tersebut, diperlihatkan beberapa cutscene game dimana narator menceritakan sedikit sinopsis ceritanya secara singkat mengenai dunia game Elden Ring. Selain itu, diperlihatkan juga beberapa momen gameplay yang ada. Termasuk juga kemunculan senjata jenis “gun” yang cukup besar dalam game.

Bukan Mod, Jenis Senjata Api Mirip Seperti Gunlance di Monster Hunter

Bukan Mod, Elden Ring akan Memiliki Jenis Senjata Api Mirip Seperti Gunlance! 6

Dari video trailer terbaru ini, tampaknya FromSoftware menghadirkan senjata jenis “gun” atau senjata api yang besar lengkap dengan perisan untuk melindungi diri. Senjata tersebut mengeluarkan bola api besar yang lebih mirip seperti sebuah “canon” atau meriam. Senjata tersebut mengingatkan saya dengan jenis senjata Gunlance yang ada di game Monster Hunter.

Scene singkat tersebut memberikan pertanyaan besar terhadap gamer maupun saya sendiri yang menanti game Elden Ring. Apakah pemain bisa menggunakan senjata api tersebut dalam petualangan mereka dan menghadapi musuh-musuh mengerikan di Elden Ring? Jawabannya akan kita dapatkan ketika game terbaru FromSoftware ini rilis nanti.

Jadwal Rilis Elden Ring

Bukan Mod, Elden Ring akan Memiliki Jenis Senjata Api Mirip Seperti Gunlance! 7

Beberapa waktu yang lalu, telah diungkap jadwal rilis lengkap dengan jam perilisannya di berbagai negara sesuai region waktu mereka. Untuk mengetahui jadwal rilis Elden Ring di Indonesia, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai video trailer game Elden Ring memperlihat jenis senjata api mirip Gunlance. Sudah siapkah kalian kembali berpetualang di game Souls-like terbaru dari developer FromSoftware?


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com

Exit mobile version