Elden Ring akan Miliki Perubahan Cuaca dan Siang-Malam

in , , , , ,
Elden Ring Cover
Bandai Namco memberikan gambaran dunianya.

Penantian yang berbuah manis menjadi kalimat yang bisa representasikan fans souls-like di seluruh dunia. Pasalnya, tadi pagi Bandai Namco dan FromSoftware akhirnya resmi mengumumkan gameplay perdana salah satu game souls-like mereka selanjutnya, Elden Ring.

Dalam trailernya, ditunjukkan tone warna yang sangat mirip dengan seri Dark Souls namun lebih modern. Mereka juga pamerkan seperti apa permainan, segelintir cerita, dan musuh yang akan membuat player mati dan mati lagi.

Kali ini Bandai Namco melanjutkannya dengan memberikan detail informasi terkait game yang didesain untuk para “masokis” tersebut.

Melalui press release yang dikirimkan kepada kami, Bandai Namco menjelaskan bahwa Elden Ring akan memiliki dunia dengan perubahan cuaca dan siang-malam secara dinamis. Player juga akan bisa menjelajahi dunianya baik dengan berjalan maupun berkuda, sendirian maupun bersama teman via fitur online.

Elden Ring juga akan miliki dunia yang dipenuhi kastil, padang rumput, rawa-rawa, dan hutan untuk dieksplorasi.

Character progressionnya akan sama dengan beberapa game RPG lainnya. Player bisa lakukan kustomisasi sesuai gaya permainan uniknya masing-masing. Bandai Namco menyarankan player untuk bereksperimen dengan kustomisasi senjata, sihir, dan skill yang akan didapatkan seiring berjalannya cerita dan eksplorasi.

Game Director FromSoftware, Hidetaka Miyazaki menjelaskan bahwa mereka telah tuangkan semua ide dark fantasy dan action RPG baik dari seri Dark Souls maupun yang lain untuk berikan evolusi dari genrenya. Menurutnya, dunia yang didesain olehnya dan George R.R. Martin tersebut akan penuh misteri dan bahaya yang mengintai lengkap dengan drama kisahnya.

Elden Ring rencananya akan dirilis tanggal 21 Januari 2022 di PC, PlayStation 4/5, dan Xbox One/Series X/S.


Baca lebih lanjut tentang Elden Ring atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Written by Ayyadana Akbar

Sr. Writer and Video Editor.
Mostly will cover PC/Console Japanese game, RPG, and shooter games.
Contact him at [email protected]

Leave a Reply

Your email address will not be published.