Elden Ring Akan Punya Cerita Implisit Ala Dark Souls


Menggembirakan memang melihat pengumuman Elden Ring pada ajang E3 minggu lalu, proyek ini juga jadi proyek paling terbesar yang pernah digarap From Software. Hadirnya campur tangan sang penulis novel Game of Thrones – George R.R. Martin juga kian memperkuat betapa ambisiusnya Elden Ring.

Namun walaupun demikian, tampaknya cerita dari Elden Ring nantinya tak akan seeksplisit seperti apa yang ditulis George R.R. Martin dalam best selling novelnya tersebut. Otak dibalik seri Soulsborne selama ini – Hidetaka Miyazaki menjelaskan bahwa Elden Ring tak akan membawa gaya penceritaan ala Sekiro: Shadows Die Twice dan justru akan membawa formula penceritaan ala dengan Dark Souls.

Image result for dark souls hidetaka miyazaki
Miyazaki menegaskan bahwa cerita Elden Ring akan dibawakan secara implisit.

Dibanding menguntai benang cerita yang ada melalui cutscene, cerita akan dibawakan secara implisit melalui berbagai item, keterangan, NPC, atau lingkungan yang ada. Namun walaupun demikian, kami cukup yakin bahwa cerita yang ada akan terlihat semenarik seri Soulsborne terdahulu.

Elden Ring sendiri masih belum memperlihatkan gameplay maupun tanggal rilisnya, namun ia dipastikan akan hadir untuk platform PlayStation 4, Xbox One, & PC.

Source: Gamerant


Baca juga berita atau artikel menarik lainnya dari Author.