Elden Ring Bisa Ditamatkan Dalam Waktu 30 Jam Saja

Elden Ring

Elden Ring

Menjadi sebuah game yang cukup ambisius, Elden Ring sukses membangun hype yang cukup tinggi di kalangan para gamer masokis terutama yang sudah mencicipi betapa tidak kenal ampunnya game – game dari FromSoftware dimana satu serangan saja mampu menguras setengah dari bar HP kalian.

Untuk sebuah game open world dengan story sebagai salah satu fokus utamanya, tentunya kita akan bertanya – tanya seberapa lama kita bisa menamatkan game ini tanpa melakukan side quest maupun eksplorasi seperti di kasus Dying Light 2 yang ternyata story utama hanya bisa ditamatkan dalam waktu 20 jam saja.

Elden Ring

Bedasarkan Taipei Game Show 2022, Yasuhiro Kitao selaku produser menyatakan bahwa story utama dari Elden Ring bisa ditamatkan dalam waktu 30 jam. Konten lainnya tentu akan menambah durasi permainan kita seperti side quest maupun eksplorasi sehingga bagi kalian yang merasa 30 jam itu merupakan waktu yang sangat singkat, kalian bisa lebih lega karena durasinya bisa lebih panjang lagi.

Yasuhiro Kitao juga menambahkan bahwa game ini secara teknis tidak akan mungkin diselesaikan 100% di playthrough pertama karena ada beberapa cabang cerita game tersebut.

Elden Ring akan dirilis pada platform PS4, PS5, Xbox Series, Xbox One, dan PC di tanggal 25 Februari mendatang.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait berita game atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version