Elden Ring Bisa Saja Rilis Tahun 2022?

elden ring character
Mungkinkah Elden Ring rilis tahun 2022?

Game ghoib, itulah yang mungkin bisa menjadi istilah yang tepat bagi Elden Ring. Game yang disebut sebagai spin-off Souls series tersebut digarap oleh developer yang sama, FromSoftware dengan mekanik yang mungkin sudah sangat familiar bagi para penggemarnya.

Absennya kabar terkini dari pengembangannya membuat banyak orang penasaran bagaimana wujud dari gamenya. Hal ini tentu saja mengingat baik dari FromSoftware sendiri maupun Bandai Namco tidak memberikan informasi apapun terkait gamenya.

Namun beberapa hari yang lalu, Kadokawa Corporation, induk perusahaan FromSoftware mengatakan bahwa mereka akan merilis Elden Ring awal tahun 2022. Tepatnya kurang lebih sebelum bulan April 2022.

Kadokawa menjelaskan bahwa jendela perilisan tersebut ditentukan disebabkan karena pandemi COVID-19 yang mengganggu pengembangannya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Bersamaan dengan pengumuman tersebut, sebuah video yang disebut tampilan Elden Ring mendadak bocor di internet. Video pendek berdurasi kurang lebih enam detik tersebut tunjukkan bagaimana bangunan dunianya yang menjadi ciri khas desain FromSoftware.

Elden Ring saat ini masih dalam pengembangan dan belum ada informasi kapan gamenya akan dirilis meskipun Kadokawa sendiri telah memutuskan bahwa gamenya menjadi prioritas mereka dan FromSoftware.


Baca lebih lanjut tentang Elden Ring atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: author@gamebrott.com 

Exit mobile version