Elden Ring Dirumorkan Akan Memerlukan Penyimpanan Hingga 80GB untuk PlayStation

ezgif.com gif maker 29

Tidak lama lagi, salah satu game teranyar milik FromSoftware yakni Elden Ring dapat kalian mainkan melalui konsol atau PC kalian masing-maing. Karena dalam waktu tiga minggu lagi, Elden Ring sudah resmi rilis untuk konsol maupun PC.

Namun bagi para pengguna PlayStation 4 dan 5, jika penyimpanan pada konsol milik kalian sudah hampir penuh, nampaknya kalian harus memberikan ruang koson pada harddisk maupun ssd kalian. Karena berdasarkan rumor yang telah beredar, Elden Ring akan memakan penyimpanan sebesar 60 hingga 80 GB untuk PlayStation.

Rumor tersebut mulanya muncul dari seorang pengguna Twitter bernama EldenRingRPG yang menemukan sebuah bocoran dari promotional boxart EldenRing di Jepang yang ia perlihatkan melalui akun Twitternya.

Melalui kiriman di atas, sepertinya akan memakan penyimpanan kalian 60 hingga 80GB untuk PlayStation. Dengan munculnya bocoran akan rumor tersebut, tidak menutup kemungkinan pada platform Xbox maupun PC akan memiliki ukuran yang serupa.

Namun perlu diingat, FromSoftware sendiri hingga saat ini belum membuka informasi lebih lanjut mengenai game teranyar mereka. Karena beberapa hari yang lalu, mereka baru dikabarkan akan menggunakan anti cheat yang sama digunakan pada Apex Legends.


Baca lebih lanjut tentang Elden Ring, dan juga ikuti berita-berita lainnya seputar Video Game bersama saya, Daffa Dhiya. For press release and further collaboration, Contact me at author@gamebrott.com

Exit mobile version