Elden Ring Menangkan Penghargaan CEDEC Awards 2022, Uma Musume Pretty Derby Juga

Elden Ring Menangkan Penghargaan Cedec Awards 2022

Elden Ring CEDEC AwardsElden Ring sebagai game soulsborne terbaru buatan FromSoftware berhasil mencuri perhatian para gamer dan juga industri video game. Game yang mencampurkan semua elemen game soulsborne pendahulunya dengan fitur open world ini memberikan sebuah pengalaman seru di dunia dark fantasy hasil karya Hidetaka Miyazaki dan tim FromSoftware bersama dengan penulis cerita George R.R. Martin.

Berkat kesuksesannya dalam menyajikan game tersebut, Elden Ring menangkan penghargaan CEDEC Awards 2022 bersamaan dengan game milik Cygames berjudul Uma Musume.

Elden Ring Menangkan Penghargaan CEDEC Awards 2022

Malenia vs Radahn

Informasi ini diumumkan melalui website resmi Computer Entertainment Developer Conference atau disingkat CEDEC. Pada sebuah postingan terbaru mereka, CEDEC mengumumkan game terbaru buatan FromSoftware tersebut memenangkan banyak penghargaan CEDEC Awards 2022 dalam berbagai kategori.

Kategori pertama adalah Game Design Award yang diberikan pada tim developer Elden Ring dimana mereka berhasil menyajikan fitur permainan ala Dark Souls dengan memasukkan elemen open world yang kompleks. Lalu penghargaan kedua adalah Visual Arts Award dimana tim developer menyajikan sebuah gambaran dunia yang sangat realistik dalam level design.

Selain itu, Hidetaka Miyazaki juga mendapatkan Special Award di CEDEC. Penghargaan tersebut diberikan untuk President dan Game Director yang berhasil mencuri perhatian banyak pihak, mulai dari gamer sampai kreator game di seluruh dunia.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Uma Musume Pretty Derby Mendapatkan Penghargaan Juga di CEDEC Awards Tahun Ini

Game moefikasi pacuan kuda buatan Cygames juga menangkan penghargaan di CEDEC Award

Selain Elden Ring, game mobile Uma Musume buatan game Cygames juga mendapatkan penghargaan di Cedec Awards. Sama halnya dengan game buatan FromSoftware, game ini mendapatkan penghargaan dalam beberapa kategori, seperti Sound Award dan Engineering Award.

Sound Award diberikan kepada game Uma Musume karena memberikan penyajian lagu dan musik yang ceria dan bervariasi memberikan semangat pada tipe game balapan kuda. Sementara Engineering Awards diberikan untuk tim Cygames Tech Conference yang berhasil menyajikan dan penjelasan secara praktikal pada aplikasi teknologi pada game seperti Uma Musume.

Selain kedua game tersebut, masih ada banyak game lainnya dalam berbagai kategori yang berhasil memenangkan penghargaan di CEDEC Award.

Itulah informasi mengenai game terbaru FromSoftware dan Uma Musume mendapatkan penghargaan di CEDEC Award tahun ini. Selamat kepada jajaran staf kedua developer game tersebut yang telah memberikan sebuah pengalaman game seru dan menarik untuk para gamer.


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring, Uma Musume atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version