Tokyo Game Show 2022 — Elden Ring Menangkan Penghargaan di Japan Game Award 2022

Elden Ring Menangkan Penghargaan Japan Game Award 2022

Elden Ring Japan Game Award 2022 – Elden Ring menangkan penghargaan Japan Game Award untuk tahun 2022, bersaing dengan game – game besar lainnya.

Mengejutkan memang, bagaimana sebuah game yang memiliki target pasar yang niche/tersegmen, bisa menarik perhatian dan disukai oleh banyak gamer diluar sana. Dan sebagai sebuah game ambisius yang belum pernah dicoba oleh From Software, Elden Ring terbilang sangat sukses menjangkau para gamer dari para veteran sampai newbie sekalipun.

Baru – baru ini, game terbaru buatan FromSoftware ternyata memenangkan sebuah penghargaan dari Japan Game Award tahun ini yang diumumkan dalam salah satu sesi acara Tokyo Game Show 2022. Game Soulslike terbaru ini mengalahkan banyak game – game besar seperti Ghostwire: Tokyo, Tales of Arise, Horizon Forbidden West, dan lainnya.

Elden Ring Menangkan Penghargaan di Japan Game Award 2022

Informasi ini kami peroleh melalui live-stream acara Japan Game Award 2022 yang berlangsung pada tanggal 15 September 2022, tepatnya jam 14.00 WIB.

Terdapat berbagai nominasi di dalam acara award ini, seperti Award of Excellence, The Minster of Economy, Trade and Industry Award, Global Award Japanese Product, Best Sales Award, Global Award Foreign Product, dan Game Designers Award.

Game buatan FromSoftware ini sendiri telah memenangkan penghargaan di bidang Award of Excellence, mengalahkan game – game besar yang juga berasal dari studio Jepang seperti Tales of Arise, Final Fantasy XIV Endwalker, Pokemon Legends: Arceus, dan bahkan sekelas Resident Evil Village sekalipun.

Ciee menang nih yeee~~

Tidak hanya gamenya, bahkan kreatornya sendiri yaitu Hidetaka Miyazaki juga mendapatkan award sebagai The Minster of Economy, Trade and Industry Award.

Tokyo Game Show 2022 — Elden Ring Menangkan Penghargaan di Japan Game Award 2022 4

Nominasi Award dari Japan Game Award Tahun 2022

Berikut adalah list lengkap dari nominasi Japan Game Award tahun 2022 yang sudah diterjemahkan kedalam bahasa Inggris :

Minister of Economy, Trade, and Industry Award

Pemenang : Hidetaka Miyazaki

Global Award Japanese Product

Pemenang : Pokemon Brilliant Diamond and Shining Pearl

Global Award Foreign Product

Pemenang : Call of Duty: Vanguard

Best Sales Award

Pemenang : Pokemon Brilliant Diamond and Shining Pearl

Game Designers Award

Pemenang : Inscryption

Honorable Mentions :

Awards for Excellence

Nominasi Pemenang :

Source: Siliconera, Photos: Nmia


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Berita GameElden Ring atau artikel lainnya dari Khrisnanda. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com.

Exit mobile version