Gamer Mengamuk Karena Elden Ring Sulit sampai Menghancurkan Stik PS5 Miliknya

Elden Ring Sulit

Game Elden Ring sulit? Itu sudah menjadi hal yang umum bagi para gamer. Bahkan banyak sekali pemain yang kena Git Gud dan berhenti bermain game-nya. Bahkan tidak sedikit pula dari mereka yang kesal dan marah rasa ingin merusak sesuatu. Contohnya seperti gamer ini yang kesal karena sulitnya bermain game Elden Ring sampai dia harus menghancurkan stik PS5 miliknya.

Elden Ring Sulit, Gamer Langsung Mengamuk dan Menghancurkan Stik PS5 Miliknya

Informasi ini berasal dari sebuah postingan forum Reddit. Postingan yang diunggah oleh akun Reddit bernama u/Weebfromkonoha membagikan pengalamannya bermain game Elden Ring buatan FromSoftware.

Namun bukan pengalaman yang menyenangkan dia berikan kepada komunitas penggemar game tersebut di Reddit. Dia memperlihatkan stik PS5 yang terlihat hancur dan rusak. Selain itu, diperlihatkan juga pada layar monitor miliknya yang berfokus pada menu PS5 game Elden Ring. Dengan caption “Aku rasa aku sudah selesai memainkannya…”, dia menunjukkan pengalaman yang tidak menyenangkan ketika bermain Elden Ring sampai stik PS5 hancur seperti itu.

Kalian bisa lihat screenshot-nya dari postingan forum Reddit akun u/Weebfromkonoha di bawah ini.

Gamer Mengamuk Karena Elden Ring Sulit sampai Menghancurkan Stik PS5 Miliknya 4

Reaksi Gamer Lain

Gamer Mengamuk Karena Elden Ring Sulit sampai Menghancurkan Stik PS5 Miliknya 5

Mengetahui pengalaman u/Weebfromkonoha yang tidak menyenangkan tersebut memunculkan berbagai reaksi dari gamer lain. Ada yang bilang dia terlalu mudah emosi sampai harus terjadi seperti itu. Dan ada pula yang menyebutkan bahwa gamer tersebut merupakan salah satu sikap orang yang tidak punya Maiden alias Maidenless atau No Maidens.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Kalian bisa lihat reaksi gamer dari forum Reddit di bawah ini.

“tenang bro, kau baru belum masuk ke menu game-nya.”

“sudah waktunya mengistirahatkan kontroller-mu.”

“TAHHHNISHED”

“Sikap orang Maidenless.”

Gamer Berhasil Kalahkan Boss “Tersulit” dengan Karakter Level 1

Gamer Mengamuk Karena Elden Ring Sulit sampai Menghancurkan Stik PS5 Miliknya 6

Berbicara mengenai game Souls-like terbaru dari FromSoftware, seorang gamer berhasil mengalahkan boss tersulit dalam game hanya dengan karakter level 1. Lho, kok bisa?! Daripada bingung dan penasaran, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai gamer mengamuk karena sulitnya game Elden Ring sampai harus menghancurkan stik PS5 miliknya. Semoga saja gamer tersebut masih ada uang lebih untuk beli stik PS5 baru.


Baca juga informasi menarik lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version