Elden Ring Menjadi Super Popular Game Awards 2022 Menurut Famitsu

Elden Ring Super Popular Game Awards 2022

Elden Ring Super Popular Game Awards 2022 – Game Elden Ring buatan FromSoftware telah memenangkan banyak penghargaan di tahun ini. Sebut saja acara The Game Awards 2022 dimana game tersebut memenangkan banyak penghargaan, termasuk sebagai Game of the Year.

Dan baru-baru ini, game terbaru buatan FromSoftware mendapatkan satu lagi nominasi sebagai Super Popular Game Awards 2022 dari Famitsu. Benarkah demikian? Yuk, kita cari tahu bersama!

Super Popular Game Awards 2022 dari Famitsu Dimenangkan oleh Elden Ring

Game Soulsborne terbaru dari FromSoftware menang banyak nominasi tahun ini

Famitsu baru saja mengumumkan nominasi dari mereka yang bertajuk Super Popular Game Awards 2022. Nominasi tersebut berdasarkan hasil voting 169 pihak yang berasal dari berbagai Industri Video Game dan juga selebriti (seperti seiyuu/pengisi suara, mangaka dan VTuber) yang menyukai game. Berikut ini beberapa namanya:

Dari 169 suara dari berbagai pihak, ternyata game Elden Ring berhasil menjadi game Super Populer Game 2022 versi Famitsu.

Game Lainnya dalam Nominasi Famitsu

God of War Ragnarok

Selain game FromSoftware, terhitung ada 5 game yang mendapatkan hasil voting tertinggi sebagai game populer di tahun 2022. Beberapa judul game pasti kalian bisa menebaknya, bukan? Berikut ini game populer menurut hasil voting 169 suara versi Famitsu.

  1. Elden Ring
  2. Splatoon 3
  3. God of War Ragnarok
  4. Pokemon Scarlet and Violet
  5. Stray

Kenapa Elden Ring Bisa Menang Game of the Year 2022 di The Game Awards?

Game of the Year di TGA 2022

Berbicara mengenai The Game Awards 2022, mungkin beberapa dari kalian ada yang tidak setuju kalau game buatan FromSoftware terbaru memenangkan nominasi sebagai Game of the Year tahun ini. Sebenarnya ada banyak sekali alasan kenapa game FromSoftware berhasil memenangkan nominasi tersebut mengalahkan pesaing berat mereka, seperti Horizon Forbidden WestStrayXenoblade Chronicles 3 dan God of War Ragnarok.

Sebelumnya saya telah menjelaskan opini sendiri menjelaskan kenapa game tersebut bisa menang sebagai Game of the Year di The Game Awards 202 lengkap dengan alasan-alasannya. Untuk mengetahui lebih lanjut, kalian bisa baca selengkapnya melalui artikel Gamebrott di sini.

Itulah informasi mengenai game terbaru Soulsborne buatan FromSoftware menjadi game Super Populer Game Awards 2022 versi Famitsu berdasarkan voting 169 orang dari berbagai pihak industri video game dan juga selebritis. Apakah kalian setuju game FromSoftware ini disebut sebagai game populer di tahun 2022?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via faisal@gamebrott.com.

Exit mobile version