Fans Buat Game Elden Ring Versi GameBoy dengan Grafis Game Burik 8-bit yang Bikin Nostalgia

elden ring versi gameboy

Elden Ring GameBoy – Game soulslike terbaru buatan developer FromSoftware mendapatkan banyak apresiasi dari gamer. Itu karena game tersebut menghadirkan formula baru dalam seri soulsborne mereka berkat fitur open world. Banyak gamer membuat berbagai karya menunjukkan dedikasi mereka terhadap game tersebut. Salah satunya adalah fans membuat game Elden Ring versi GameBoy lengkap dengan grafis game burik 8-bit yang bikin nostalgia.

Seperti apa tampilan game fanmade ini? Yuk, kita cari tahu bersama!

Fans Buat Game Elden Ring Versi GameBoy

Seorang fans bernama shin baru saja merilis game fanmade buatannya yang merupakan versi demake dari game Elden Ring buatan FromSoftware. Game tersebut hadir dengan tampilan grafis burik 8-bit klasik di handheld gaming GameBoy. Game tersebut dia buat sendiri di waktu senggang sebagai bentuk dedikasinya menyukai game terbaru dari FromSoftware ini.

Kalian bisa lihat tampilan game-nya melalui video di bawah ini.

Game Elden Ring GameBoy akan Mendapatkan Update Lebih Lanjut dan Lebih Banyak Konten

Hmm, jadi tertarik mencoba game fanmade ini

Game itu dibuat what if game soulslike terbaru FromSoftware rilis tahun 1993. Game yang diberi nama Elden Ring GB merupakan versi demake dari versi aslinya yang bisa dimainkan di emulator GameBoy ataupun Analogue Pocket. Bahkan, kalian bisa memainkan game buatan shin pada handheld gaming GameBoy asli jika kalian memilikinya. Selain itu, kalian bisa juga memainkannya langsung melalui aplikasi browser PC atau laptop kalian di website miliknya.

Berdasarkan informasi dari websitenya, shin berencana akan memberikan update terbaru dari game buatannya. Dia juga akan memberikan kabar terbaru mengenai proses pengembangannya melalui akun sosial media miliknya. Untuk saat ini kalian bisa eksplorasi game-nya di beberapa tempat awal seperti Precipice of Anticipation, Northern Limgrave and Stormveil Castle.

Itulah informasi mengenai fans membuat game soulslike terbaru FromSoftware versi GameBoy lengkap dengan grafis burik 8-bit yang bikin nostalgia. Apakah kalian tertarik untuk mencoba memainkan gamenya?


Baca juga informasi menarik Gamebrott lainnya terkait Elden Ring atau artikel lainnya dari Muhammad Faisal. For further information and other inquiries, you can contact us via author@gamebrott.com

Exit mobile version