The Elder Scrolls 6 Masih Belum Dikerjakan oleh Bethesda

tesskyrim

Setelah Bethesda berikan pengumuman untuk Skyrim versi Switch dan Creation Club, fans tampaknya gatal untuk menanyakan satu pertanyaan berikut: where the f*ck is The Elder Scroll VI?

6 tahun setelah Skyrim dirilis, mungkin kamu berpikir Bethesda setidaknya sedang sibuk kerjakan sekuel berikutnya dan mungkin hanya belum siap saja untuk diumumkan tahun ini. Sayangnya, apabila kamu sudah tak sabar menunggu keberadaa game ke-6 ini, tampaknya kamu akan menunggu lebih lama lagi.

Saat ditanyakan oleh Geoff Keighley pada E3 kemarin, Pete Hines – Vice president dan PR/marketing dari Bethesda menjawab belum ada satupun orang yang saat ini mengerjakan sekuel dari The Elder Scrolls V: Skyrim. Hal ini dikarenakan tim Bethesda sedang sibuk kerjakan 2 proyek lain yang lebih diprioritaskan oleh mereka.

Proyek lain ini ditekankan bukanlah sekedar update untuk game yang lama ataupun VR ataupun game mobile, 2 proyek yang diprioritaskan Bethesda saat ini adalah game multiplatform besar.



Lalu apa yang harus fans The Elder Scrolls lakukan selama menunggu game ini? Entahlah, mungkin download lebih banyak mod lagi untuk Skyrim dan Fallout 4?

Source: PCgamesn

Exit mobile version