Elder Scrolls Online : DLC Imperial City Siap Rilis Bulan Depan

in

Elder Scrolls Online, salah satu MMORPG yang cukup populer dikabarkan akan mendapatkan DLC terbaru. DLC yang menjadi bagian dari Elder Scrolls Online Tamriel Unlimited dikatakan akan dirilis pada 31 Agustus mendatang, selain itu DLC tersebut juga dikatakan pekan depan sudah tersedia pada public test server dan yang bisa dimainkan oleh pemain sebagai ajang untuk mencoba DLC tersebut.

Hal tersebut diumumkan di QuakeCon 2015, dilansir dari IGN.com, DLC Imperial City dikatakan akan menjadi seri pertama DLC empat bulanan ESO (Elder Scrolls Online). Berikutnya direncanakan oleh developer ESO, akan dirilis DLC yang berjudul Orsinium, selanjutnya Thieve’s Guild, dan rilisan terakhir direncanakan yaitu Dark Brotherhood.

elder-scrolls-online3

Lokasi lokasi di DLC Imperial City ini sebagai latar tempat, menjadi lebih familiar bagi para pemain yang sebelumnya pernah memainkan Elder Scrolls IV : Oblivion, baik dari segi tata letak maupun bangunan-bangunan yang ada, mengambil basis dari Elder Scrolls IV : Oblivion.

Dari segi latar waktu, DLC ESO Imperial City ini dikatakan mengambil latar waktu pada 700 tahun sebelum kejadian di Video Game Elder Scrolls IV : Oblivion

Wah pasti pada ga sabar kan tuh, sama DLC ESO yang akan dirilis dalam waktu dekat ini. Selain itu buat kalian-kalian yang mungkin penasaran sama DLC terbaru ESO ini, dan Game ESO-nya sendiri, kalau kebetulan sisa THR lebaran masih ada, bisa segera beli gamenya di Steam deh, karena untuk merayakan acara QuakeCon 2015 Steam ngasih diskon untuk beberapa judul Video Game, termasuk ESO.

sumber : IGN.com

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]