Electronic Arts Bagikan Map Battlefield 1 Gratis; Segera Tambahkan Mode Baru

rendition1.img
Mainkan map barunya gratis.

Jika kamu memiliki Battlefield 1 tapi tak punya DLC sama sekali dan menginginkan konten baru, maka mungkin hari ini merupakan hari keberuntunganmu karena EA dan DICE bagikan map barunya untukmu.

EA dan DICE hari ini umumkan bahwa mereka akan bagikan map Rupture dari Battlefield 1 gratis untukmu yang sudah memiliki gamenya. Map yang bersetting di Perancis dekat Paris ini merupakan map yang miliki beberapa fitur seperti reruntuhan, hingga lahan pertanian. Map ini sebelumnya merupakan salah satu bagian dari ekspansi “They Shall Not Pass” yang dirilis bulan Maret lalu. Tak hanya Rupture saja, selama beberapa bulan ke depan kamu juga akan mendapatkan map Soissons dari ekspansinya.

Buat kamu yang pengen topup Google Play, Steam Wallet, PlayStation Network, ataupun Nintendo eShop yang paling murah dan terjamin, coba cek RRQ TopUp ya! Jangan lupa juga, gunakan kode voucher “GAMEBROTT” di RRQ TopUp untuk dapet potongan harga spesial buat kamu.

Selain map gratis, EA dan DICE juga umumkan mode baru bernama Shock Operations yang akan dirilis bulan Juni 2018. Meskipun belum miliki tanggal rilis sama sekali, namun mereka memastikan bahwa mode ini akan dukung 40 player dan tersedia di map Giant Shadow, Prise de Tahure, Lupkow Pass, Zeebrugge, dan River Somme.

Exit mobile version