Electronic Arts Konfirmasikan Hadirnya “Titanfall Baru”


Follow Us
Rupanya mereka masih merencanakan yang baru.

Meski Respawn Entertainment dan EA tak fokus untuk mengerjakan seri baru Titanfall dan merilis Apex Legends, namun rupanya mereka masih memperhatikan franchise tersebut.

Nulis artikel dibayar

Hal ini diamini oleh COO dan CFO EA Blake Jorgensen seperti yang dilansir dari DualShockers. EA mengatakan bahwa mereka sangat berkomitmen untuk Titanfall, Plants vs. Zombies, dan Need For Speed. Jorgensen menambahkan bahwa mereka ingin menumbuhkan pengalaman bermain ketiga franchise tersebut.

BACA JUGA  Waduh! Mantan Eksekutif EA Kini Bekerja Bersama Nexon!

Istilah “pengalaman” indikasikan bahwa Jorgensen sangat berhati-hati dalam memilih keputusan. Karena ia nampaknya tak ingin menjanjikan seri baru Titanfall dan franchise lain yang telah ia sebutkan. Pernyataannya juga berikan pertanda akan konten gamenya atau mungkin seri spin-off dari ketiganya.

Saat ini Respawn Entertainment baru saja merilis Apex Legends sebagai game spin-off Titanfall. Vince Zampella juga mengatakan bahwa mereka akan mengerjakan sesuatu terkait Titanfall tahun ini. Kamu bisa membaca tentang Electronic Arts lebih lanjut melalui link berikut.


Choose A Format
Personality quiz
Series of questions that intends to reveal something about the personality
Trivia quiz
Series of questions with right and wrong answers that intends to check knowledge
Poll
Voting to make decisions or determine opinions
Story
Formatted Text with Embeds and Visuals
Open List
Submit your own item and vote up for the best submission
Ranked List
Upvote or downvote to decide the best list item