Electronic Arts Umumkan 3 Map Baru Untuk Battlefield 2042

Electronic Arts Umumkan 3 Map Baru Untuk Battlefield 2042

Electronic Arts Umumkan 3 Map Baru Untuk Battlefield 2042

Electronic Arts baru saja merilis trailer yang memamerkan 3 map baru yang akan hadir di Battlefield 2042. Ketiga map tersebut adalah Renewal, Breakaway dan Discarded.

Map pertama yaitu Renewal berlokasikan di sebuah gurun di Mesir. Dalam Renewal, terdapat dua bangunan utama yaitu Power Station dan Research Facility. Keduanya dibatasi oleh sebuah dinding yang dapat dilalui di beberapa titik sehingga para pemain harus siap dalam melakukan pertarungan jarak dekat di titik-titik tersebut.

Trailer 3 Map Baru Battlefield 2042

Kebalikan dari gurun yang panas, Breakaway merupakan map yang bertempatkan di benua Antartika yang bersalju. Breakaway terdiri dari Offshore Platform yang berada di dekat Frozen Coast dan sebuah Outlook Station yang menjulang tinggi sehingga menjadi medan utama pertempuran udara. Dengan Glacier yang dipenuhi oleh jembatan tali, para pemain harus bergerak secara lincah dengan menggunakan parasut agar dapat bertahan.

Map terakhir yang diumumkan adalah Discarded yang berlokasikan di negara India. Dalam Discarded, terdapat sebuah kapal terdampar bernama Colossus Ship. Colossus Ship akan menjadi titik utama pertempuran dalam peta ini termasuk untuk pengguna pesawat dan tank. Menariknya, cuaca yang terus berganti akan menjadi salah satu tantangan bagi para pemain karena ancaman tornado bisa datang kapan saja.

Dengan diumumkannya tiga map baru ini, maka terdapat sejumlah 7 map yang akan hadir saat perilisan Battlefield 2042. Battlefield 2042 sendiri akan dirilis pada tanggal 19 November 2021 untuk platform PC, PS4, PS5, Xbox One dan Xbox Series X/S.


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Aldy Khalif, dan artikel lain seputaran Battlefield. Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version