Electroshift perlihatkan pre-Alpha Gameplay Trailer nya

in

Salah satu collective project dari Square Enix yaitu game Electroshift. Seperti yang dikatakan developer, game yang bersetting di Paris ini terinspirasi dari game seperti Bioshock, Dishonored,dan Fallout. Electroshift merupakan game indie yang dikembangkan oleh Oldsport Studios. Untuk membuat game ini developer menggunakan engine “Unreal Engine 4”. Dari segi gameplay Electroshift merupakan game Shooter RPG dengan feature “skill tree” dan “weapon upgrades”. Feature lain dari Electroshift adalah senjata yg digunakan yaitu senjata api dan super power.

Synopsis Game:

Paris , kota paling brilian di planet ini ,dibangun ulang sebagai simbol kekuasaan manusia terhadap kesedihan dari apokalips , tapi itu akan berakhir ; Kami tinggal di Utopia selama 63 tahun , sementara itu orang-orang terkena malapetaka dan radiasi di daerah lain dari Seine River, sekarang mereka ingin mengubah keseimbangan kehidupan , mereka ingin kota kami , dan kota kami akan runtuh , kesempatan terakhir kami adalah para “Elite” yang dirancang untuk melindungi kota , tapi mereka hanya bergabung dengan legion yang rusak yang bergerak menuju Paris . Saya pikir ini akan menjadi akhir kami, tapi sekarang Anda berada di sini , pemberian dari langit, perubah permainan kami.

Rumor yang beredar game ini akan dirilis pada platform PC dan untuk konsol game seperti Xbox One dan PS4 masih kurang jelas. Pihak developer mengatakan jika game ini akan diselesaikan tidak peduli dengan budget, Namun, dalam waktu dekat developer mungkin akan mengadakan “crowdfunding campaign” jika developer mengalami masalah besar dalam finansial. Untuk mengetahui lebih lanjut ada “pre-Alpha Gameplay Trailer” dari Electroshift:

Galih Kresnawan

Written by Galih Kresnawan

Chief Editor. Senior Content Writer. Noob at almost every games. Certified Memes Maker | Work HARD, Play HARDER!! | Contact me at [email protected]