Elite Dangerous: Odyssey Ajakmu Jelajahi Planet dengan Jalan Kaki

in , , ,
Elite Dangerous Odyssey 06 03 20
Ya, sebentar lagi kamu bisa menjelajahinya di luar pesawat.

Sejak dirilis tahun 2014 silam, game eksplorasi luar angkasa Elite Dangerous yang simulasikan alam semesta dalam ukuran nyaris nyata telah didownload dan dibeli oleh ribuan fansnya. Namun sayang, Frontier selaku developer tak kunjung kabulkan permintaan fans yang ingin mengeksplorasi planet di luar pesawat luar angkasanya. Kabar baiknya, kamu sepertinya tak perlu menunggu lebih lama lagi untuk keluar dari pesawatmu.

Frontier baru saja mengumumkan bahwa ekspansi terbaru Elite Dangerous berjudul Odyssey akan mengabulkan semua permintaanmu tersebut. Ekspansi ini merupakan salah satu proyek ambisius mereka untuk simulasikan gamenya ke arah yang lebih baik. Melalui ekspansi ini kamu bisa menjelajahi beberapa planet baru untuk dieksplorasi di luar pesawatmu dalam perspektif orang pertama.


Tak hanya eksplorasi, kamu juga bisa menjalankan misi seperti misi diplomasi, penjualan, hingga misi berbahaya seperti stealth dan pertempuran luar angkasa.

Elite Dangerous: Odyssey juga tawarkan beberapa item, equipment, hingga teknologi baru yang bisa kamu gunakan. Entah untuk menjalankan misi, atau bertempur melawan musuh berbahaya. Kamu juga bisa membentuk grup bersama player lain melalui social hub yang tersedia di berbagai titik yang tersebar di penjuru galaksi. Social hub ini juga merupakan tempat utamamu untuk mendapatkan upgrade hingga senjata yang sesuai gaya permainanmu sendiri.

Elite Dangerous: Odyssey rencananya akan dirilis awal tahun 2021 di PC, PlayStation 4, dan Xbox One.


Baca lebih lanjut tentang Elite Dangerous, atau artikel video game Jepang dan non-mainstream lain dari Ayyadana Akbar.

For japanese games, jrpg, shooter games, game review, and press release, please contact me at: [email protected]

Ayyadana Akbar

Written by Ayyadana Akbar

Hailing from East Java, Indonesia. Akbar plays almost all video game genres except horror games, but still trying to play it. A simple man who specializing in Japanese Games, JRPG, Shooter, PC, and console news and reviews. If you have PR related to video games you can contact him at [email protected]