Elite Pass Garena Free Fire bertemakan arwah dengan konten baru dan menarik!

Garena Free Free Ios Android Endless Oblivion

Garena Free Free Ios Android Endless Oblivion

Sebuash elite pass terbaru hadir di Garena Free Fire. Elite Pass terbaru dinamakan Endless Oblivion Elite Pass yang memiliki konsep arwah, portal, dan tentunya hal – hal yang berbau horror. Cukup mengejutkan, padahal halloween sudah lewat dan sekarang ini memasuki awal natal di tahun 2020.


Dengan battle pass tersebut [Lore], pemain akan dibawa ke dunia baru dan misterius dimana roh, dan portal adalah sesuatu yang sering terjadi. Dan kalian akan menjadi sebuah kelompak pejuang yang dikenal sebagai Spirit Defender yang akan berperang melawan ancaman yang ada.

Menjelang Endless Oblivion Elite Pass, akan ada 2 karakter baru bernama Ray dan Abby yang hadir sebagai karakter baru. Jika kalian membeli Oblivion Elite Pass paling baru tersebut, kalian juga akan mendapatkan beragam hadiah seperti Endless Black or White bundle, Endless Oblivion Skin dan masih banyak lagi. Kerennya lagi, akan ada sebuah outfit keren untuk Ray dan Abby, disertai dengan Kostum baru untuk senjata dalam game tersebut.

Free Fire merupakan game yang dirilis oleh Garena, dan bisa dimainkan secara gratis di  App Store dan Google Play!


Baca lagi artikel menarik lainnya dari penulis kita Jay, dan artikel lain seputaran game Mobile! Tertarik melakukan kerjasama? Kontak kita di Author@Gamebrott.com

Exit mobile version